Sukses

Tampilan baru Hokben yang Lebih Nyaman Untuk Anak dan Keluarga

Hokben yang kini tampil lebih modern, young, dan trendy semakin asyik untuk dinikmati semua kalangan mulai dari kelompok anak muda-dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Kalau anggota keluarga kamu punya selera yang berbeda-beda, kamu harus punya solusi yang tepat agar semuanya bisa makan puas dan nikmat.

Hokben bisa jadi solusinya, restoran dengan menu masakan ala Jepang ini menyediakan berbagai menu makanan yang menarik dan lezat untuk dinikmati bagi seluruh anggota keluarga maupun teman-teman nongkrong kamu.

Hokben yang kini tampil lebih modern, young, dan trendy semakin asyik untuk dinikmati semua kalangan mulai dari kelompok anak muda hingga dewasa. Warna khas kuning dan birunya pun tetap melekat sehingga bikin mata tetap cerah saat memandangnya.

Banyaknya variasi menu yang ditawarkan Hokben dan cocok dengan lidah masyarakat Indonesia membuat restoran asli Indonesia ini layak menjadi favorit keluarga dan anak muda. Menu Beef dan Chicken yang diolah dengan saus dan bumbu teriyaki dan yakiniku serta chicken blackpaper dapat menjadi sajian utama. Menu berbahan seafood dan ayam yang dibalut dengan tepung khas Hokben dan digoreng tanpa menyisakan banyak minyak seperti Egg Chicken Roll, Ebi Furai Shrimp Roll, Tempura Moriawase, Spicy Chicken, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang ingin berkuah-kuah dan lebih panas saat penyajiannya, di Hokben Anda bisa memesan Sukiyaki, Chicken Tofu, Shrimp Ball, dan lainnya. Soal minuman jangan khawatir tersedia berbagai pilihan jus segar, es sirup, dan teh ocha. Es kacang merah, es sarang burung, dan puding juga hadir sebagai menu penutup pencuci mulut Anda.

Hadirnya menu-menu baru yang spesial dan premium semakin menunjukkan eksestensinya bahwa Hokben selalu melakukan inovasi dan terobosan baru dalam hal memanjakan lidah masyarakat Indonesia.

Dua menu baru spesial yang inovatif dan sangat lezat itu adalah Chicken Steak dan Sakana katsu. Chicken Steak menghadirkan cita rasa daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui saos teriyaki dengan rasa manis dan gurih. Sedangkan menu spesial ikan segar tanpa duri dengan nama Sakana Katsu hadir untuk memanjakan cita rasa Anda yang menyukai ikan. Ikan air tawar untuk Sakana Katsu.

Mengutamakan pelayanan terbaik dan premium, Hokben selalu berusaha menyajikan makanan dengan cepat dan higienis sehingga tidak butuh waktu lama bagi konsumen untuk menunggu hidangan datang. Hidangan yang hadir di meja konsumen tampilannya pun dijamin menyerupai gambar promosinya.

Soal rasa tidak perlu diragukan lagi, usai menikmati menu-menu Hokben pasti Anda berpikir akan kembali lagi dilain waktu. Apalagi Hokben juga rutin menyajikan promo-promo menu special dan Hokben Party untuk buah hati Anda.

Tunggu apalagi? Jika lapar telah mendatangi Anda dan ingin menikmati menu terbaru Chicken Steak dan Sakana Katsu langsung saja datang ke gerai-gerai Hokben terdekat. Anda juga dengan menggunakan layanan HokBen Delivery, cukup telepon 500-505 atau pesan online melalui situs www.hokben.co.id.

HokBen Delivery siap mengantar menu-menu lezat pilihan Anda di mana saja dan kapan saja. Nikmati kelezatan cita rasa menu HokBen kesukaan Anda bersama keluarga dan sahabat.

HokBen, We Make It Better!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini