Sukses

Keunggulan Aplikasi Bango di Mata Warga Bandung

Masyarakat Bandung, yang berkunjung ke acara Keukeun Festival telah merasakan langsung kelebihan dari aplikasi Bango Warisan Kuliner

Liputan6.com, Bandung- Misi Kecap Bango dalam melestarikan warisan kuliner Indonesia diwujudkan dengan hadirnya aplikasi mobile Bango Warisan Kuliner dan website www.bango.co.id.

Melalui aplikasi ini, kini masyarakat Indonesia dapat menemukan ribuan kuliner nusantara dengan mudah, cepat, dan langsung dari genggaman tangan. Tak hanya mencari jajanan yang ada disekitar, siapapun yang menggunakan apps Bango Warisan Kuliner juga dapat membaca review dan menulis testimoni sendiri mengenai kuliner yang dicari maupun selesai disantap.

Pengalaman kuliner seperti apapun bisa Anda tuliskan dengan pemberian rating maka yang lain bisa tahu menu-menu favorit dan rekomendasi. Dan yang tidak kalah seru, Anda dapat berbagai makanan dan resep istimewa buatan Anda sendiri dengan cara mengupload fotonya. Jadi, dengan aplikasi ini siapa saja bisa makan enak dan mengajak masyarakat lain terlibat aktif.

Selain mengangkat kuliner yang sudah ternama,  kuliner-kuliner lokal dari barat hingga timur Indonesia yang memiliki cita rasa istimewa juga hadir didalamnya dan jika kebetulan anda berada disuatu daerah tertentu dengan petunjuk peta di lokasi pastinya dapat menemukan dengan mudah.

Aplikasi Bango Warisan Kuliner sudah dapat di download di melalui IOS, Blacberry dan Play Store. Bango giat memperkenalkan aplikasi Warisan Kuliner ini demi melestarikan kuliner khas Indonesia. Masyarakat Bandung, yang berkunjung ke acara Keukeun Festival Minggu (19/10) lalu telah merasakan langsung kelebihan dari aplikasi Bango Warisan Kuliner. Di stand kecap Bango, pengunjung dapat melihat lebih dekat eksperience kuliner hasil Tim Ekspedisi Warisan Kuliner Bango dan dapat bernarsis ria berfoto ala penjaja sate kambing.

Simak selengkapnya komentar urang Bandung terhadap aplikasi Bango Warisan Kuliner bersamaan dengan perjalanan Reza, host liputan6.com yang sedang berkuliner ke Kota Bandung.

Ikuti juga kompetisi seru sharing kuliner Indonesia dan dapatkan hadiah menarik dari Samsung dan IPAD.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.