Sukses

Gaya Centil si Mungil Shafeea Ahmad Dhani saat Tengah Liburan

Inilah gaya centil anank Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selama berlibur di Bali.

Liputan6.com, Tabanan- Ketika terlahir dari pasangan selebritis, sudah kecil kemungkinannya bagi sang anak untuk menghindari sorotan publik dan kamera. Itulah yang dialami oleh Shafeea Ahmad, putri tunggal dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Gadis kecil berusia 3,5 tahun ini selama beberapa bulan terakhir semakin menunjukkan kecenderungannya menjadi seorang selebriti cilik. Mulai dari memiliki program televisi sendiri yang bertajuk Shafiya Anak Jamilah yang ditayangkan di salah satu televisi swasta, serta menjadi bintang tamu banyak acara televisi lainnya.

Bahkan ketika ayahnya, Ahmad Dhani menjadi bintang tamu dalam pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali, Shafeea yang turut serta dalam rombongan bersama keluarga dan kakak-kakaknya turut menjadi sorotan. Mulai dari tingkahnya yang menggemaskan, hingga gaya pakaiannya saat liburan.

Kemeja katun bermotif rainbow tartan dipadu dengan celana pendek berwarna biru menjadi pilihannya sepanjang sore kemarin di Bali. Ia juga mengenakan sepasang sneakers bermotif cerah selama berlari di halaman sebuah restoran di Tabanan-Bali.

Rambutnya yang agak kemerahan dibiarkan tergerai bebas, lengkap dengan poninya. Gaya berpakaiannya ditambah tingkahnya yang menggemaskan membuat Shafeea semakin terlihat centil.

Si gadis cilik pun bermain dengan bebas seraya menjadi objek foto bagi kakak-kakaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.