Sukses

Ramalan Zodiak Minggu Ini Tentang Cinta

Ramalan zodiak minggu ini mengenai cinta, lantas bagaimana nasib percintaan Anda?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak merupakan kumpulan dari rasi-rasi bintang yang seperti dilewati oleh sabuk atau suatu lingkaran. Percaya atau tidak percaya pada hasil ramalan, tetapi ramalan berdasarkan zodiak seringkali bentar adanya. Sebagian wanita di dunia ini pun mempercayai hal tersebut. Nah, berikut adalah ramalan zodiak minggu ini mengenai percintaan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Aries

Aries (21 Maret – 19 April)

Anda akan mengalami hubungan yang cukup emosional dengan pasangan Anda di minggu ini. Begitu banyak yang terjadi, kemungkinan Anda akan lupa kapan peristiwa itu mulai terjadi dan berakhir. Perubahan akan terjadi pada diri Anda. Anda akan menunjukkan identitas diri yang sebenarnya karena Anda sudah merasa aman untuk membiarkan orang melihat sisi lain dari diri Anda. Cinta dan segala kemungkinan yang Anda miliki akan menjadi luar biasa.

3 dari 13 halaman

Taurus

Taurus (20 April – 20 Mei)

Hari senin, pasangan Anda akan menunjukkan support yang luar biasan untuk salah satu mimpi Anda. Bahkan, mungkin ia akan membantu Anda untuk mewujudkannya. Kemudian, pada hari Sabtu, Anda dan pasangan akan mempertimbangkan hal yang bisa saling menguntungkan. Anda dapat membaca mengenai pendidikan orang dewasa atau melakukan lokakarya spiritual bersama-sama.

4 dari 13 halaman

Gemini

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Jika Anda dan pasangan Anda bekerja di satu kantor, mungkin hari Senin adalah hari terbaik untuk berpacaran. Terdapat indikasi bahwa atasan Anda akan tidak mempermasalahkan percintaan di satu kantor. Anda akan merasa lega untuk melanjutkan hubungan Anda. Jika Anda ingin melakukan pemeriksaan kesehatan, Anda akan merasa didukung pasangan Anda.

5 dari 13 halaman

Cancer

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Anda akan merasa letih jika memikul terlalu banyak tanggung jawab ketika orang bergantung pada Anda. Namun, mungkin saat ini bukan saat yang tepat untuk mengurusi kepentingan orang lain karena mereka tidak memperdulikan keinginan Anda. Jadi, capai terus impian dan keinginan Anda! Berbagilah pada seseorang yang Anda percaya. Tidak usah merasa malu untuk meminta bantuan jika Anda membutuhkannya.

6 dari 13 halaman

Leo

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Anda akan memiliki ikatan yang kuat dengan pasangan Anda minggu ini, ikatan dari segi keluarga dan kebutuhan hidup. Ia akan menenangkan jika Anda sedang akan masalah. Kemungkinan yang lain adalah pasangan Anda akan menyelematkan dan membantu seseorang dari keluarga Anda untuk mengatasi masalah uang atau masalah sulit lainnya. Anda akan menghargai pasangan Anda dengan mudahnya dan semakin menyayanginya.

7 dari 13 halaman

Virgo

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Sisi kreatif Anda akan berkembang dan Anda sangat ingin untuk mewujudkannya. Dedikasi dan ketekunan mungkin masih belum terlihat dari sekarang. Namun, jangan buang waktu untuk mikirkan pendapat orang lain tentang Anda. Tetapkan prioritas, buatlah rencana, dan jalakan strategi yang Anda miliki dengan terlepas dari pendapat orang lain.

8 dari 13 halaman

Libra

Libra (23 September – 22 Oktober)

Anda akan menjadi berharga di mata pasangan Anda. Pada hari Senin, Anda akan menunjukkan bakat yang nantinya akan membantu kerja pasangan Anda menjadi lebih efisien. Bisa juga keteika pasangan Anda sakit, Anda akan merawatnya. Tindakan cinta tanpa syarat dan kesediaan Anda ini akan membuat hatinya terenyuh.

9 dari 13 halaman

Scorpio

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Anda mungkin ingin mencubit pipi karena kehidupan cinta Anda sedang begitu baik. Anda tidak hanya merasa lebih cantik dan menawan, tetapi sinyal baik ini juga akan menyebar bahkan mungkin sulit bagi Anda untuk pergi tanpa ketauan. Daya tarik diri dan seks Anda sedang tinggi. Jadi, jika Anda masih melajang, kemungkinan aka nada seseorang  yang ingin lebih mengenal Anda. jika Anda sudah berpasangan, nikmatilah perjalanan cinta Anda.

10 dari 13 halaman

Sagitarius

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

orang terdekat mungkin akan lebih tahu tentang yang Anda rasakan dibanding Anda sendiri. Anda mungkin akan merasa kehilangan, bingung, dan tidak yakin tentang atmosfir cinta yang sedang datang. Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda adalah satu-satunya yang ia inginkan atau apakah ia orang yang Anda taksir. Anda sedang penuh kecemasan. Mungkin Anda harus curhat kepada seseorang yang Anda percaya.

11 dari 13 halaman

Capricon

Capricon (22 Desember – 19 Januari)

Jika sudah berpasangan, kekasih Anda adalah orang yang paling tulus membantu untuk mewujudkan impian Anda. Bahkan, ia dapat mengenalkan ke seseorang yang dapat membantu terwujudnya impian Anda. Jika Anda masih lajang, cobalah untuk berkencan dengan seseorang, misalnya orang yang Anda anggap teman. Pada akhir pekan nanti, Anda dan orang tersebut akan merasa seperti saling membutuhkan.

12 dari 13 halaman

Aquarius

Aquarius (19 Januari – 18 Februari)

Karir Anda sedang bagus minggu ini, bahkan Anda mungkin tidak akan sempat memikirkan masalah percintaan. Hari Senin, seseorang yang Anda hormati akan mulai mengutarakan perasaannya pada Anda. Anda mungkin akan berpikir mengenai hal ini. Di sisi lain, Anda akan merasa tersanjung oleh orang yang memang sudah Anda kagumi. Bahkan mungkin Anda akan berkencan atau sekedar bersama dengannya di akhir pekan ini. Saat itu Anda akan jauh lebih mengenalnya.

13 dari 13 halaman

Pisces

 Pisces (18 Februari – 20 Maret)

Optimis dengan percintaan Anda akan terasa di minggu ini. Jadi, jangan biarkan hal lain merusak momen romantic Anda ini. Hari senin, Anda dan pasangan akan menikmati hari baik Anda berdua. Pertemuan Anda dengannya akan membuat Anda semakin mengenal baik dari pikiran dan jiwa. Akhir pekan pun akan direncakan sebaik mungkin untuk mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Semoga hal yang baik dari ramalan zodiak minggu ini bisa terwujud! (Jazaul Aufa/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini