Sukses

5 Gaya Hidup Syahrini yang Jadi Tren

Seperti apa lima gaya hidup Syahrini yang jadi tren di kalangan masyarakat?

Liputan6.com, Jakarta- Semenjak kehadirannya di dunia hiburan, keberadaan Syahrini selalu mengundang rasa penasaran dari banyak orang. Tak heran jika penyanyi yang sempat berduet dengan Anang Hermansyah ini selalu mendapat julukan sebagai trensetter di kalangan pesohor Indonesia. Dari hal besar hingga hal kecil mengenai Syahrini memang selalu menjadi topik pembicaraan. Mulai dari koleksi barang-barang mahalnya hingga gaya bicara.

Seperti apa gaya hidup Syahrini yang kerap menjadi trend di kalangan masyarakat? Berikut ulasan yang diberitakan pada hari Selasa (28/10/2014):

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Barang Bermerek

Perempuan bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang kerap menggunakan barang-barang mahal dalam kesehariannya. Dua barang mahal yang selalu digunakan olehnya adalah tas dan sepatu. Kedua barang penting ini membuatnya terlihat lebih glamor dan elegan.

Dalam setiap penampilannya, baik di atas panggung maupun saat menghabiskan waktu bersama keluarga, Syahrini identik menggunakan sepatu tinggi atau yang biasa disebut dengan high heels. Salah satu model sepatu tinggi yang sering ia gunakan adalah berjenis stiletto dimana, stiletto mampu membuat penggunanya terlihat tinggi, seksi dan menawan. Ia juga pernah berfoto dengan sepatu merek ternama Louboutin, yang punya punya ciri khas warna merah di alas sepatunya.

Untuk sepatu, Syahrini kerap menyandingkan warna yang disamakan dengan busana yang ia kenakan. Hal ini ia lakukan agar penampilannya terlihat lebih sempurna.

Selain sepatu, Syahrini juga identik dengan tas super mahal. Salah satu merek dunia yang selalu ia gunakan dalam setiap penampilannya yaitu Hermes.

Hadir dalam aneka warna yang menjadi koleksi pribadinya, Syahrini bahkan rela melancong ke negara-negara Eropa demi memenuhi hasratnya untuk memiliki tas tersebut. Walaupun mahal, namun menurut Syahrini tas ini dapat menjadi investasi dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain Hermes, Syahrini juga menyukai beberapa merek tas dunia seperti Chanel, Rodo dan masih banyak lagi.

Selain kedua benda mahal tersebut, penampilannya yang selalu terlihat modis tentu saja didukung dengan pakaian yang cantik. Syahrini menjadi salah satu artis yang lihai dalam memadupadankan setiap busana sehingga selalu terlihat sempurna dan menjadi tren di kalangan masyarakat khususnya kaum Hawa. 

 

3 dari 6 halaman

Rambut Panjang

Memiliki rambut panjang dan berombak tentu saja menjadi anugerah tersendiri bagi setiap wanita terlebih untuk penyanyi asal kota Bogor Syahrini. Syahrini dikenal memiliki rambut hitam yang lebat dan indah tak heran jika banyak wanita yang ingin memiliki rambut seperti dirinya. 

Rambut indah tersebut pun sering dimanfaatkan oleh Syahrini mulai dari memberikan sentuhan warna yang cantik hingga dibentuk dan diberi sebutan yang tak biasa. Beberapa gaya rambut Syahrini memang kerap mengundang rasa penasaran dari para wanita terlebih lagi dirinya kerap memberikan istilah-istilah unik. 

Beberapa istilah rambut tersebut di antaranya seperti `Jambul Katulistiwa`, `Terowongan Kasablanka`, dan `Gorong-gorong Sudirman`.

Namun, di tahun 2014 ini Syahrini memberikan kesan baru dalam penampilan rambutnya. Terbiasa menggunakan rambut panjang, kini Syahrini tampil dengan rambut sebahu dan kaku. Rambut barunya ini membuat Syahrini terlihat lebih segar dan menawan.

Tak hanya rambut saja, Syarini juga memiliki kulit putih yang mulus. Selalu melakukan perawatan kecantikan dirasa wajar karena sebagai seorang bintang tentu saja ia dituntut untuk memiliki penampilan yang luar biasa, berkulit mulus, segar serta cantik. 

 

4 dari 6 halaman

Bulu Mata Palsu

Tak hanya rambut dan barang-barang mahal saja, pelantun tembang `Sesuatu1 ini juga dikenal dengan bulu mata lebatnya. Tak hanya lebat namun lagi-lagi Syahrini kembali memberikan istilah lucu pada bulu mata palsunya. Beberapa nama super unik tersebut di antaranya seperti bulu mata `Anti-badai Katrina`, `Anti-tsunami` dan `Antiseptik`.

Melihat bulu mata palsu yang mampu membuat Syahrini elegan dan cantik pun mengundang rasa penasaran kaum Hawa dan ingin memilikinya. Akhirnya, dalam waktu beberapa tahun terakhir Syahrini meluncurkan bulu mata palsunya yang berhasil diterima dengan baik oleh masyarakat.

Bulu mata palsu ini menjadi bisnis yang menyenangkan untuk Syahrini, karena ia berhasil membangun bisnis dari kecintaannya terhadap bulu mata. Beberapa bulu mata tersebut ia beri sebutan `Khatulistiwa`, `Merak`, `Cendrawasih`, `Surya Kencana` dan `Cakarawala`. 

5 dari 6 halaman

Liburan Mahal

Lelah bergulat dalam dunia hiburan, tentu saja Syahrini membutuhkan liburan yang dapat melepaskan rasa penat dalam dirinya. Sarjana Hukum ini pun kerap memilih liburan ke belahan dunia untuk membuat dirinya menjadi lebih fresh. Beberapa negara pun sempat ia kunjungi bersama adik tercinta di antaranya seperti Prancis, Amerika, Italia, Dubai, Jepang dan masih banyak lagi.

Tak hanya luar negeri, Syahrini juga kerap mengunjungi Bali dan Bandung untuk sekedar jalan-jalan dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain berlibur, Syahrini juga sempat mengunjungi Mekkah untuk melakukan umrah dengan keluarganya.

Saat berlibur, tak hanya menggunakan pesawat mahal, Syahrini juga dalam beberapa kesempatan menggunakan jet pribadi. Menurutnya jet tersebut mampu memanjakan dan memberikannya kenyamanan saat akan berlibur dengan keluarga dan teman terdekat. 

6 dari 6 halaman

Gaya Bicara

Perempuan yang sering mendapatkan sebutan Princess ini juga dikenal dengan jargon-jargon uniknya. Dalam beberapa kesempatan diakui Syahrini istilah tersebut ia dapatkan secara tidak sengaja dan tanpa adanya persiapan. Walaupun begitu, gaya bicaranya yang unik, lucu dan centil kerap diikuti dan menjadi tren di kalangan masyarakat.

Beberapa kata-kata Syahrini yang mendunia di antaranya seperti `Cetar Membahana Badai`, `Ciaobella`, `I Feel Free`, `Sesuatu`, `Alhamdulillah Ya`, `Maju Mundur Cantik`, `Cucok Mokorocodot`, `Ulala` dan masih banyak lagi. Walaupun unik dan tak biasa, namun gaya bicara Syahrini kerap menjadi tren di kalangan masyarakat. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.