Sukses

Bosan Tampil Sendiri, Syahrini Bikin Video Maju Mundur Rombongan

Lagi-lagi Syahrini menghibur dengan video`Maju Mundur Cantik`

Liputan6.com, Jakarta Video`Maju Mundur Cantik` yang diunggah Syahrini pada tanggal 3 Oktober lalu sontak bikin heboh masyarakat. Dalam video, terekam gaya centil Syahrini saat berlibur di Menara Eiffel. Video ini ternyata ditiru dan diparodikan oleh banyak orang.

Kali ini, Syahrini kembali membuat video `Maju Mundur Cantik` seri kedua. Bosan tampil sendiri di video, Syahrini membawa rombongan; 4 pria dan 4 wanita yang berasal dari manajemennya, untuk ikut meramaikan video ini. Syahrini tampak berada di posisi tengah.

Video berdurasi 15 detik ini diunggah melalui akun instagram pribadinya (instagram.com/princessyahrini) dibuat di kolam renang di `W Retreat & Spa`, Bali, pada 26 Oktober 2014.

Dalam video ini, Syahrini tampak mengenakan setelan baju renang berwarna merah menyala. Rambutnya tampak dicepol. Tak ketinggalan, sunglasses berlensa hitam pun dikenakan agar tetap terlihat glamor.

Pakaian yang dikenakan oleh para kerabat pun tampak seperti orang yang bersiap untuk berenang. Terbukti pada akhir video, Syahrini dan kerabat pun bersama-sama `nyemplung` ke kolam renang setelah melakukan adegan `Maju Mundur Cantik`.

Video instagram ini sudah mendapat respons dengan 24 ribu orang yang menyukai dan memperoleh lebih dari 2 ribu komentar.

Meski seringkali tampil glamor, namun ternyata Syahrini bisa menghibur masyarakat dengan video ini. Beberapa akun mengatakan `hahaha lucu deh`. Sementara, sejumlah akun lain mengatakan `Maju Cantik Muncur Cantik Nyemplung pun cantik`.

Syahrini dan beberapa kerabatnya diketahui tengah menikmati liburan di Bali saat video ini diunggah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini