Sukses

Top 5 Lifestyle: Kebaya Pernikahan Nagita Slavina Jadi Favorit

Berikut adalah berita terpopuler sepanjang hari Sabtu, 25 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja melangsungkan private party di Bali sabtu kemarin. Namun sepanjang pekan terakhir, perbincangan mengenai megahnya pernikahan pasangan ini tak pernah berakhir. Yang terakhir, ragam model kebaya yang dikenakan sang mempelai wanita, Nagita Slavina menjadi favorit pembaca Liputan6.com.

Selain itu, berikut adalah 5 berita terpopuler sepanjang hari Sabtu, 25 Oktober 2014.

4 Gaya Kebaya Pernikahan Nagita Slavina

Terbilang sebagai pernikahan terbesar dan terfenomenal tahun ini, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak main-main dengan busana pernikahannya. Sepanjang prosesi hingga resepsi, Nagita Slavina memillih mengenakan busana tradisional kebaya. Seperti apa model kebaya yang dipilihnya?

Tips Makeup untuk si Mata Besar

Wanita bermata besar selalu identik dengan kesan cantik, sempurna dan seksi. Namun, pemilik mata besar tak selamanya bahagia. Mereka cenderung merasa kesulitan saat harus mengaplikasikan makeup ke wajah mereka. Bagaimana tips makeup untuk si mata besar?

Peserta Tapa Bisu 1 Suro Akui Alami Godaan Berat

Adalah tradisi budaya masyarakat Yogyakarta untuk melakukan Tapa Bisu Mubeng Beteng jelang tahun baru Islam 1 Muharam atau malam tahun baru Jawa 1 Suro. Diikuti oleh ribuan orang, ritual mengelilingi kompleks Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat tersebut dilakukan tanpa mengucap sepatah kata. Godaan berat apa saja yang dialami oleh mereka?

Door Buster Sale, Planet Sport & Sport Station Diskon 50 Persen

Bagi Anda yang sedang mencari perlengkapan kebutuhan olahraga, semua gerai Planet Sport & Sport Station di Indonesia menawarkan program Door Buster Sale. Apa saja yang didiskon?

Berebut Air Bertuah untuk Jamasan Pusaka Mangkunegaran

Ribuan orang berebut air yang dipergunakan untuk menjamas (mencuci) pusaka milik Pangeran Mangkunegaran diyakini memiliki tuah bagi sebagian orang. Mereka yang meyakini air jamasan itu bertuah rela berebut air tersebut pada malam tahun baru Jawa atau biasa disebut malam 1 Suro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini