Sukses

Yuk Ikut Talkshow Kiat Bagi Waktu Antara Karir dan Jadi Ibu

Bingung membagi waktu antara menjadi ibu dengan karir? Acara bulanan Women's Talk yang diadakan Liputan6.com kali ini membahas mengenai Ibu

Liputan6.com, Jakarta- Bingung membagi waktu antara menjadi ibu dengan karir? Banyak ibu muda kaget dengan hal ini dan kuatir tidak bisa sukses dengan keduanya. Padahal, dengan kiat tertentu, Anda bisa meraih sukses baik menjadi ibu maupun menjadi wanita karir.

Acara bulanan Women's Talk yang diadakan Liputan6.com kali ini membahas mengenai Ibu dan Karir. Dua wanita yang sukses menjadi ibu rumah tangga dan sukses berkarir juga: Arifa Febriyanti, General Manager M2M XL Axiata dan Arzeti Bilbina yang berprofesi sebagai model, aktris dan presenter akan membagi kiat mereka untuk meraih sukses dalam keduanya.

Acara yang diadakan pada hari Rabu, 29 Oktober 2014 ini akan dipandu oleh MC Ucita Pohan. Tak hanya itu, akan juga hiburan dari band indie Shinta and Soulitaire.

Catat ya waktunya, Rabu, 29 Oktober 2014 pukul 18.00 - 20.00 wib di XL Xperience Center – Senayan City Lantai 4, Jakarta. Biayanya hanya Rp 50 ribu sudah termasuk makan malam, goodie bag, dan gratis photobooth!

Cara daftarnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini