Sukses

Top 5 Lifestyle: Jerawat, Ronaldo, dan Jessica Mila Jadi Favorit

Berikut adalah 5 artikel favorit pembaca sepanjang Jumat, 24 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Jerawat adalah masalah kulit yang paling banyak dialami oleh baik pria maupun wanita. Padahal ada berbagai cara alami untuk mencegah timbulnya jerawat. Topik mengenai jerawat menjadi favorit pembaca sepanjang hari Jumat, 24 Oktober 2014.

Selain itu, sepanjang hari tersebut, Ronaldo dan Jessica Mila juga menjadi tokoh favorit pembaca. Sorotan mengenai mewahnya rumah Ronaldo dan Jessica Mila yang doyan berpakaian mini menjadi dua artikel favorit pembaca.

Berikut adalah 5 artikel favorit pembaca sepanjang Jumat, 24 Oktober 2014:

4 Cara Alami untuk Hindari Jerawat Wajah

Jerawat menjadi salah satu masalah kulit yang cukup mengganggu aktivitas dari para kaum Wanita. Maka dari itu, perlu adanya perawatan kecantikan agar jerawat tak timbul di wajah mulus Anda. Tak perlu sulit menggunakan produk-produk kenamaan, karena Anda dapat melakukan cara-cara alami untuk menghindari datangnya jerawat. Apa sajakah itu?

Tur Rumah Selebriti: Megahnya Rumah Ronaldo, Andalan Real Madrid

Berkat keahliannya dalam bermain di lapangan hijau, Cristiano Ronaldo (29 tahun) bisa mendapat nilai tinggi. Pantas saja, si pemain andalan Real Madrid ini tak hanya memiliki sederet mobil mewah, tetapi ia juga dua rumah yang supermegah. Tertarik untuk melihat betapa megahnya rumah Ronaldo? Yuk, diintip rumah Ronaldo.

Pakaian Mini, Jessica Mila Tetap Terlihat Cute

Cantik dan manis adalah kata yang tepat untuk menjelas wanita berumur 22 tahun ini. Kecantikannya pun diperkaya dengan gaya berpakaiannya yang lucu dan menggemaskan. Bahkan, ketika ia memakai pakaian mini pun kesan `cute` pun masih melekat padanya. Penasaran?

Intip Gaya Pakaian Pemain Real Madrid Saat Bersama Pasangannya

Menjadi pemain sepak bola di klub terkenal seperti Real Madrid, para bintang ini terus mendapat sorotan kamera. Selain performa di lapangan, paparazi pun akan senantiasa memburu gaya berpakaian mereka di luar lapangan. Berikut beberapa gaya pakaian pemain Real Madrid ketika bersama pasangannya.

4 Kacamata Aviator ala Ronaldo, Pemain Andalan Real Madrid

Striker andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo (29 tahun), nampaknya senang mengenakan aviator sunglasses atau kacamata aviator. Kacamata aviator ini merupakan jenis atau desain kacamata klasik dan sudah lama menjadi favorit baik pria maupun wanita. Gaya fleksibel dari kacamata ini pun cocok dikenakan dalam semua kesempatan. Hal itulah yang dilakukan oleh Ronaldo. Berikut, adalah ulasan gaya saat ia mengenakan kacamata aviator.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.