Sukses

4 Gaya Kebaya Pernikahan Nagita Slavina

Sepanjang prosesi hingga resepsi, Nagita Slavina memillih mengenakan busana tradisional kebaya. Seperti apa model kebaya yang dipilihnya?

Liputan6.com, Jakarta- Terbilang sebagai pernikahan terbesar dan terfenomenal tahun ini, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak main-main dengan busana pernikahannya. Sepanjang prosesi hingga resepsi, Nagita Slavina memillih mengenakan busana tradisional kebaya. Seperti apa model kebaya yang dipilihnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Prosesi Sungkeman

Prosesi Sungkeman

Untuk prosesi, Nagita memilih mengenakan kebaya berbahan katun rancangan Biyan. Dipadukan dengan kerudung berbahan tule warna pink berjumbai, penampilan Nagita tak hanya terlihat cantik tetapi juga lembut.

3 dari 5 halaman

Siraman

Siraman

Selain mengenakan dalaman berupa jarik batik, usai siraman, Nagita mengenakan kebaya berwarna hijau. Berbahan renda klasik, Nagita menutupi dalamannya dengan lapisan berwarna putih.

4 dari 5 halaman

Usai Siraman

Usai Siraman

Usai siraman, Nagita mengenakan kebaya bermodel klasik rancangan Biyan Wanaatmadja. Kebaya berbahan renda prancis berwarna pink ini membuat penampilan Nagita yang seharusnya lelah karena prosesi panjang menjadi terlihat lebih ceria.

5 dari 5 halaman

Akad Nikah

Akad Nikah

Kebanyakan mempelai memilih busana pengantin moderen berwarna putih untuk pernikahan. Nagita Slavina malah terlihat jauh lebih anggun dengan kebaya dari bahan renda Prancis rancangan Biyan Wanaatmadja ini di hari pernikahannya.

Kebaya putih ini memadukan unsur klasik namun juga moderen tapi minimalis, sehingga cocok dipadukan dengan sanggul klasik. Untuk tata rias, Nagita mempercayakannya pada make up artist ternama, Adi Adrian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini