Sukses

Pakaian Mini, Jessica Mila Tetap Terlihat Cute

Tampil dengan pakaian mini, Jessica Mila tetap terlihat cute. Bagaimana bisa?

Liputan6.com, Jakarta Nama Jessica Mila, artis cantik  pemain `Ganteng Ganteng Serigala`, mendadak meledak karena putra bungsu dari Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki kekasih secantik Jessica Mila. Ia menuliskan "Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila, Mila," di dalam blog pribadinya, misterkacang.blogspot.sg. 

Cantik dan manis adalah kata yang tepat untuk menjelas wanita berumur 22 tahun ini. Kecantikannya pun diperkaya dengan gaya berpakaiannya yang lucu dan menggemaskan. Bahkan, ketika ia memakai pakaian mini pun kesan `cute` pun masih melekat padanya. Penasaran?

Berikut foto-foto Jessica Mila seperti yang diunggahnya ke akun instagramnya (instagram.com/jscmila):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rok Mini Abu-abu

Jessica Mila terlihat cantik dengan rok mini berwarna abu-abunya. Rok mininya dipadukan dengan blouse krem dan kalung uniknya. Sepatu boots abu-abu tua juga melengkapi penampilannya.

3 dari 6 halaman

Rok Mini Biru Tua

Meski diikat cepol, Jessica Mila tetap tampil cantik. Ia mengenakan rok mini berwarna biru tua yang dipasangkan dengan blouse berwarna biru muda. Kalung dan gelang berwarna oranye terlihat pas dengan setelan bajunya. Gayanya memegang cardigan putih pun makin membuat ia terlihat manis di foto ini.

4 dari 6 halaman

Dress

Dress berwarna navy dengan garis putih ini sangat pas dipasangkan dengan parka yang berwarna senada navy. Paduan yang cukup unik ketika Jessica memadukannya dengan tas oranye. Hasilnya? Ia tetap terlihat cantik nan manis.

5 dari 6 halaman

Rok Rempel

Rok rempel mengembang berwarna abu-abu tua milik Jessica Mila ini terlihat lucu ketika ia dipasangkan dengan blouse berwarna kuningnya. Ia pun tak ketinggalan memadukannya dengan sandal merah yang memiliki pola cukup unik.

6 dari 6 halaman

Hot Pants Jeans

`Casual Thursday (hari kamis casual)` komentar Jessica Mila untuk fotonya yang satu ini. Ia terlihat mengenakan hot pants berbahan jeans dan kaos pendek berwarna putih. Ya, tampilannya ini membuatnya terlihat tampil kasual. (Jazaul Aufa/Elizabeth Swanti).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini