Sukses

4 Gaya Busana Keren si Juara MotoGP Termuda, Marc Marquez

Berikut adalah 4 gaya busana keren pembalap Moto GP, Marc Marquez

Liputan6.com, Jakarta- Marc Marquez, juara MotoGP termuda di dunia baru saja mengunjungi Indonesia dan sedang menyiapkan pertandingannya di Sepang pekan ini.

Wajahnya yang ganteng ditambah murah senyum dan ramah membuatnya semakin dipuja kaum wanita. Tubuhnya pun seksi maskulin dibalut dengan seragam balapnya di lapangan.

Namun seperti apakah gaya pembalap berusia 21 tahun ini sehari-hari? Berikut adalah 4 gaya busana yang terdokumentasi dalam akun media sosialnya @marcmarquez93, Jumat (24/10/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seragam Balap

Seragam Balap

Mengenakan seragam balap menjadi keseharian pria asal Spanyol ini di sirkuit. Meski puluhan merek menempel di busana yang dikenakannya, tak mengurangi kemaskulinan penampilannya. Tentu saja, senyum ramah menjadi andalannya.

3 dari 5 halaman

Cool Denim

Cool Denim

Kegemarannya mengenakan denim membuat salah satu merek busana asal Spanyol, Gas Denim menjadikannya sebagai salah satu brand ambassador. pemotretan iklan pertama ini, marc mengenakan atasan denim berwarna hijau dipadu dengan celana denim berwarna biru.

4 dari 5 halaman

Casual Shirt

Casual Shirt

Bagaimana penampilan Marc kesehariannya? Ternyata pria muda ini senang mengenakan T-shirt berwarna putih dipadu dengan jeans. Beragam model T-shirt hingga Polo shirt menjadi andalannya dalam berpose.

5 dari 5 halaman

Formal Handsome

Formal Handsome

Tak hanya terlihat tampan dalam pakaian balap dan santai, Marquez juga tak kalah tampan dalam setelan formal. Setelan Armani berwarna hitam dipadu dengan kemeja putih menjadi pilihan gayanya saat menerima penghargaan Lauresius beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini