Sukses

Gaya Keren Balotelli dan Gerrard, 2 Pemain Liverpool

Bagaimana gaya pakaian Balotelli dan Gerrard saat tidak bertanding di lapangan hijau?

Liputan6.com, Jakarta Laga Liverpool Vs Real Madrid di Liga Champions yang berlangsung pada dini hari, Kamis (23/10/2014), berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Real Madrid. Karena pertandingan ini Mario Balotelli, penyerang Liverpool, dianggap kembali tidak menunjukkan performa yang baik.

Tak hanya Balotelli yang sering menjadi sorotan dalam klub Liverpool, sang kapten, Steven Gerrard pun sering menjadi sorotan. Selain karena wajahnya yang ganten, Steven Gerrad mampu menarik perhatian  karena kepiawaiannya saat bermain.

Namun, bagaimana gaya pakaian mereka saat tidak bertanding di lapangan hijau? Penasaran? Berikut, gaya pakaian Steven Gerrard dan Mario Balotelli seperti yang dilansir dari stylebistro.com, Jumat (24/10/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gaya Gerrard 1

Gaya Gerrard 1

Gerrard terlihat mengenakan blazer hitam dengan kerah yang tidak kaku. Kemilau pada bagian lengan membuat blazer ini tampak seperti jaket baru. Dua kancing besar pada blazer mengingatkan akan model jas klasik ala Inggris.

3 dari 6 halaman

Gaya Gerrard 2

Gaya Gerrard 2

Gerrard mengenakan jaket abu-abu dan hitam yang terlihat sangat hangat dan nyaman saat dikenakan. Jaket ini pun cocok ketika dipasangkan dengan celana training hitam. Gaya ini mungkin bisa Anda tiru untuk olahraga esok pagi.

4 dari 6 halaman

Gaya Gerrard 3

Gaya Gerrard 3

Terlihat menghadiri acara `Women’s British Open`, Gerrard nampak tampil kasual. Ia mengenakan jaket hoody berwarna navy. Selain memberikan kesan hangat, rompi tebal berwarna hitamnya juga membuat Gerrad tampil layaknya pelatih wanita yang berada di sebelahnya.

5 dari 6 halaman

Gaya Balotelli 1

Gaya Balotelli 1

Balotelli terlihat mengenakan jeans robek dan kemeja jeans saat berada di Milan. Ia terlihat kasual dengan membuka kancing kemeja jeans-nya dan memperlihatkan kaos hitam. Gaya `hiphop` dan `RnB` cukup kental terlihat dengan ia mengenakan 2 kalung bertumpuk, rantai-rantai pada pinggul, serta topi hitamnya. Tak lupa, sepatu sneakers berwarna oranye menyala cukup memberi kesan `nabrak` untuk tampilannya kali ini.

6 dari 6 halaman

Gaya Balotelli 2

Gaya Balotelli 2

Kali ini sang penyerang Liverpool, Balotelli, menunjukkan gaya `funky`-nya dengan memakai anting berlian berbentuk bintang. Tiga cincin yang menghiasi jarinya dan gelang di tangannya juga menambah kesan `funky` pada dirinya. Meksipun menutupi wajahnya, Balotelli tetap memukau dengan kaos pola navy bergaris-garis kuning. (Jazaul Aufa/Elizabeth Swanti).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini