Sukses

Koleksi Gaya Rambut Balotelli, si Penyerang Liverpool

Beberapa gaya rambut ini pernah digunakan penyerang Liverpool Balotelli.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Mario Balotelli, penyerang Liverpool yang baru saja diboyong dari AC Milan seharga 16 juta poundsterling ini memang tidak pernah lepas dari sensasi. Selain gaya bermainnya yang kontroversial di lapangan, kehidupannya di luar lapangan juga seakan tidak pernah sepi dari pemberitaan.

Salah satu yang sering diberitakan media adalah gaya Super Mario, entah gaya rambut atau pun gaya berpakaian. Baik gaya rambut dan gaya berpakaian, Balotelli cenderung bergaya eksentrik. Berikut beberapa gaya rambut yang pernah digunakan Super Mario.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Liverpool

Liverpool

">Balotelli si Striker Liverpool

Di Liverpool, Balotelli tetap mempertahankan gaya rambutnya yang mohawk dan berwarna kuning. Bedanya, dia menambahkan dua ukiran yang berbeda pada kiri dan kanan kepalanya.

Di bagian kanan, Balotelli membuat rambutnya menjadi berukir horizontal dengan warna hitam dan kuning berselang-seling. Sedangkan di sisi kiri, terlihat ukiran yang tidak teratur tetapi sekilas mirip gambar gurita. dailymail.co.uk

3 dari 5 halaman

AC Milan

AC Milan

">Rambut Balotelli di AC Milan

Gaya mohawk sepertinya menjadi favorit Balotelli. Bedanya, di AC Milan Ballotelli tidak mengecat rambutnya dan membiarkannya hitam alami. 

Pernah suatu ketika, Ballotelli mengukir rambut mohawknya dengan motif yang tidak teratur. Dengan gaya ini, Balotelli akan sangat mudah dikenali saat di lapangan.

4 dari 5 halaman

Manchester City

Manchester City

">Balotelli di Mancherser City

Berbeda dengan gaya rambut di Liverpool dan AC Milan, gaya rambut Balotelli saat di Manchester City pernah 'biasa saja'. Masih tetap mohawk, tetapi dengan rambut mohawk yang lebih luas dan tipis.

5 dari 5 halaman

Inter Milan

Inter Milan

">Balotelli di Inter Milan

Mungkin inilah gaya rambut paling biasa dari Balotelli. Saat di Inter, Balotelli pernah membiarkan kepalanya plontos. edition.cnn.com

Masih banyak gaya rambut 'nyeleneh' Balotelli lainnya yang tidak dimuat di sini. Kira-kira, gaya rambut apalagi ya yang akan digunakan Balotelli, si striker Liverpool ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini