Sukses

Metamorfosa Renee Zellweger Dari Waktu ke Waktu

Seperti apa metamorfosa Renée Zellweger dari waktu ke waktu? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Siapa yang tak kenal dengan sosok Renée Zellweger? Ya, wanita cantik ini memang selalu berhasil mengundang rasa penasaran dari para pecintanya. Bermain dalam puluhan judul film yang membesarkan namanya, sosok Renée Zellweger ternyata mengalami perubahan dalam hidupnya. Seperti apa metamorfosa Renée Zellweger dari waktu ke waktu? Berikut ulasan yang diberitakan pada hari Jumat (25/10/2014):

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masa Kecil

Lahir dari pasangan Emil Erich Zellweger dan Kjellfrid Irene, Renée Zellweger tumbuh menjadi seorang anak perempuan yang sangat aktif. Tak ingin berdiam diri saja, semasa sekolah pun Renee kerap mengikuti berbagai kegiatan ekstrakulikuler. Mulai dari olahraga hingga menari. Salah satu kegiatan sekolah yang paling ia sukai adalah drama. Di kelas tersebut, Rennee bahkan kerap menerima pujian karena kelihaiannya dalam bermain peran. Kedua orangtua Rennee sudah melihat dengan jelas jika sang anak memiliki bakat di dunia akting.

"Aku ingin menjadi seorang aktris dunia papan atas yang mampu memainkan peran apa saja. Maka dari itu, aku mengikuti kelas drama agar suatu ketika bakat aktingku dapat diperhitungkan," ungkap Rennee yang dikutip dari Mirror.

Berangkat dari kecintaan terhadap dunia aktinglah yang membuat Renee akhirnya memutuskan untuk terjun langsung ke dunia seni peran dan beradu akting dengan selebriti papan atas. 

 

3 dari 5 halaman

Awal Karir

Selang waktu berganti, Renee pun tumbuh menjadi wanita dewasa dan semakin dikenal oleh masyarakat dunia. Debutnya saat bermain dalam film Jerry Maguire (1996) dan Bridget Jones's Diary (2001) mampu membuat dirinya semakin melambung di dunia hiburan. Beberapa lawan mainnya seperti Ben Stiller dan Tom Cruise pun memuji bakat akting yang dimiliki oleh perempuan kelahiran Texas, 25 April 1969 ini.

Renee merupakan sosok wanita yang tak cepat puas dengan keberhasilan yang telah ia lalui. Mengasah bakat akting setiap waktu menjadi suatu kegiatan yang setiap hari ia lakukan. Berkat kerja keras dan usahanya, kini Renee mampu menggaet banyak penghargaan sebagai pemeran wanita terbaik. 

Tak hanya menjadi seorang aktris saja, namun Renee juga dikenal sebagai wanita yang gemar ikut dalam aksi sosial. Beberapa waktu lalu, Renee sempat ikut mengkampanyekan tentang penyakit HIV dan Kanker Payudara. Bersama dengan teman-temannya, Renee juga mengunjungi berbagai negara dibelahan dunia untuk menyampaikan aksi sosialnya ini. 

 

4 dari 5 halaman

Percintaan

Selain dunia akting, kehidupan Renee juga tak jauh dari percintaan. Sayangnya ia sepertinya kurang beruntung dalam hal ini. Pada tahun 2005, Renee sempat menikah dengan aktor Kevin Chesney yang hanya bertahan sesaat. Setelah itu, pencarian cinta ia mulai saat bertemu dengan penyanyi bernama Jack White. Sempat bertunangan selama satu tahun namun akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

Setelah Jack, muncul nama aktor Bradley Cooper dalam kehidupan perempuan berkulit putih ini. Sayangnya, hubungan dua sejoli ini harus selesai dan kini Renee dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Doyle Bramhall II. 

5 dari 5 halaman

Perubahan Wajah

Lama tak terdengar, baru-baru ini publik tengah dihebohkan dengan penampilan terbaru dari Renée Zellweger. Tampil dalam Elle Magazine, Renee yang dikenal memiliki wajah lucu dan menggemaskan justru terlihat mengalami perubahan drastis. Wajahnya terlihat tirus, pucat dan terlihat lebih tua dari biasanya. 

Bahkan, para fans setianya hampir tak mengenali sosok Renée Zellweger. Namun sisi lain justru disampaikan oleh seorang ahli bedah kosmetik kenamaan.

"Perubahan fisik pada Renée Zellweger sebenarnya menjadi suatu hal yang biasa terjadi. Perubahan ini terjadi karena Renée Zellweger melakukan penurunan berat badan agar tubuhnya terlihat lebih ramping. Tentu saja penurunan berat badan tersebut juga akan berdampak pada wajahnya yang terlihat lebih tirus. Selain itu, pertambahan umur juga dapat membuat wajah seseorang mengalami perubahan," ujar Michael C. Edwards,  the president of the American Society for Aesthetic Plastic Surgery dan Dr. Stuart Linder, a board-certified plastic surgeon in Beverly Hills, California. 

Perubahan drastis nampak pada bagian matanya yang terlihat lebih turun dan tidak segar dari biasanya. Kelopak matanya yang terlihat memiliki lemak ini membuat penampilan Renee terlihat lelah. Tak hanya mata saja, namun leher Renee pun terlihat lebih berlemak dan kendur. 

Melihat komentar miring yang datang kepadanya, Renee pun akhirnya mengambil sikap untuk tidak peduli dengan orang-orang yang mengomentari perubahannya. "Saya tidak peduli dengan apa yang orang katakan pada saya. Kini saya merasa lebih bahagia daripada sebelumnya. Justru kerabat terdekat mengatakan saya terlihat lebih segar," tutur Renee menjawab cecaran pertanyaan dari majalah People awal pekan ini. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini