Sukses

Berani Coba Permen Urine Ini?

Berani coba permen berbentuk sampel urine ini?

Liputan6.com, Jakarta- Ini bukan sampel urine, tetapi permen yang dikemas dalam botol yang biasa digunakan untuk sampel air kencing di laboratorium.

Diproduksi oleh perusahaan permen asal Amrik, Candy Warehouse, permen yang dirancang berwarna urine ini ternyata memiliki rasa yang sangat enak. Sarah Jane, seorang guru bahasa Inggris di Hong Kong pertama kali membeli permen ini ketika ia masih berada di Kanada. Ia bersama pasangannya, Christian, mulanya berniat mengisengi teman-teman mereka dalam acara April Mop beberapa waktu lalu. Bentuknya yang cair serta warnanya yang mirip dengan urine sempat mengecoh teman-temannya, ungkap Sarah. "Ternyata rasanya (permen) sangat enak," kata Sarah kepada Liputan6.com.

Dilansir melalui situs resminya, candywarehouse.com, permen bernama Sour Liquor Candy Urine ini dibanderol dengan harga US$ 2,5 atau sekitar Rp 30 ribuan untuk 4 botol.

Nah, siapa berani coba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini