Sukses

Teflon Ini Selain Anti Lengket Juga Halal

Seperti apa teflon anti lengket halal pertama di dunia?

Liputan6.com, Jakarta- Pola hidup yang sehat dan halal kini sudah menjadi gaya hidup tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan pola hidup yang halal dan sehat, produk kenamaan Maxim akhirnya meluncurkan sebuah teflon anti lengket halal pertama di dunia. 

"Berdasarkan tren pola hidup sehat yang tengah berkembang di masyarakat Indonesia, akhirnya kami tergerak untuk membuat membuat piranti masak Maxim Teflon. Tak perlu khawatir, karena Maxim ini sudah terdaftar dalam Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada 24 Desember 2013," ujar John Welli, Branch Manager PT Maxim Houseware Indonesia, Saat ditemui di Bebek Bengil, Jakarta, Kamis (23/10/2014).

John pun menambahkan "Piranti masak Maxim Teflon merupakan piranti masak anti lengket halal pertama dan satu-satunya di dunia. Hal ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan kenyamanan saat memasak pada konsumen kami. Dengan teflon ini, kami juga mengajak para ibu untuk tetap gemar memasak untuk keluarganya ditengah maraknya perkembangan restoran makanan cepat saji seperti saat ini," ujarnya. 

Memasak dengan Maxim tentunya sangat sehat dan aman untuk tubuh manusia karena sudah memenuhi standar badan kesehatan obat dan makanan Amerika (FDA-Food and Drug Administration). Selain itu, Maxim juga hemat karena dibanderol dengan harga yang bersahabat yaitu di bawah Rp 100 ribu. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.