Sukses

Pesta Desainer Diane von Furstenberg untuk Finalis Fashion Fund

Untuk merayakan terpilihnya finalis Fashion Fund, desainer Diane von Furstenberg adakan jamuan makan malam.

Liputan6.com, Los Angeles New York sebagai salah satu ibukota fesyen dunia adalah tanda dari seriusnya perhatian Amerika terhadap dunia fesyen. Ada berbagai hal di negri Paman Sam itu yang menunjang keberhasilan seorang desainer. Salah satunya adalah ajang Fashion Fund.

Fashion Fund adalah program yang diselenggarakan oleh Council of Fashion Designer of America dan majalah Vogue. Fashion Fund merupakan sebuah dukungan berupa penghargaan finansial dan mentoring bisnis bagi desainer terpilih yang dinilai sangat potensial memajukan dunia fesyen.

Dilansir dari Vogue.com pada Minggu (26/10/2014), Fashion Fund 2014 sudah berlangsung di Chateau marmont, Los Angeles, pada hari Selasa, 21 Oktober 2014. Untuk merayakan terpilihnya para finalis, desainer Diane von Furstenberg menyeleggarakan sebuah jamuan makan malam.

“Sungguh hal luar biasa melihat apa yang sudah dicapai fesyen Amerika. Kita bisa berbangga akan hal itu. Dan Fashion Fund adalah sebuah program mentorship yang spesial,” ucap Diane von Furstenberg di jamuan makan malam itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini