Sukses

Mengenal Christian Dior di Buku `Monsieur Dior: Once Upon a Time`

Ingin tahu bagaimana Christian Dior membangun labelnya yang kini mendunia? Baca buku ini.

Liputan6.com, Paris Wanita mana yang tak mau bila mendapat hadiah sebuah dress New Look ala Christian Dior? Christian Dior merupakan salah satu rumah mode asal Prancis yang namanya berkibar di dunia mode internasional.

Dibalik kesuksesan itu ada nama desainer Christian Dior yang merupakan pendiri label. Jika Anda ingin tahu lebih dalam tentang seorang desainer yang lahir di Prancis tahun 1905 ini, Anda dapat membaca buku berjudul `Monsieur Dior: Once Upon a Time`.

Buku karya Natasha Fraser-Cavassoni ini memaparkan gambaran detil tentang rumah mode itu selama 10 tahun kepemimpinan Christian Dior. Penulis Inggris berbasis di Prancis ini sebelumnya juga sudah menulis tentang Christian Dior dalam buku berjudul `Dior Glamour`.

Seperti dilansir dari Forbes.com, Kamis (23/10/2014), buku tersebut mengeksplorasi bagaimana 10 tahun sebelum kematiannya, Dior dapat membangun brand yang kuat. Pada dekade setelah Perang Dunia 2, orang-orang ingin melupakan kengerian dan menginginkan keindahan.

Di saat seperti itu Dior hadir dengan karya-karyanya yang indah dan memukau. Dalam perjalanannya label Christian Dior terus membangun diri hingga menjadi ternama seperti sekarang ini.

Untuk membuat buku ini, Fraser-Cavassoni mewawancara orang-orang yang mengenal Christian Dior. Salah satunya adalah desainer Pierre Cardin. “Membuat buku ini merupakan sebuah kebahagiaan karena buku ini menampilkan masa bahagia bagi banyak orang,” ucap Fraser-Cavassoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini