Sukses

Top 5 Lifestyle: Gaya Rambut Iriana & Busana Rooney Masuk Favorit

Berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang hari Rabu, 22 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Pelantikan Jokowi memang sudah lewat, namun gaya keluarganya masih menjadi sorotan. Salah satunya adalah Iriana Widodo, istri sang presiden. Sepanjang hari Rabu, 22 Oktober 2014, gaya rambut ibu negara ini masuk dalam daftar favorit, diikuti oleh gaya busana Wayne Rooney, pemain Manchester United.

Di urutan teratas, artikel mengenai tips membuat kulit bersinar dengan bahan rumahan menjadi terfavorit. Berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang hari Rabu, 22 Oktober 2014.

Tips Bikin Kulit Bersinar Dengan Bahan Rumahan

Memiliki kulit bersinar tentu saja menjadi dambaan bagi setiap wanita. Tak perlu menggunakan bahan-bahan kimia dengan merek kenamaan, karena Anda dapat membuat kulit bersinar hanya dengan bahan rumahan. Bagaimana caranya?

3 Gaya Rambut Andalan Iriana Jokowi

Memiliki rambut yang bergelombang, Iriana harus pintar-pintar menyiasatinya agar bisa tampil memukau. Nah, inilah 3 gaya rambut yang menjadi andalan Iriana Jokowi.

Gaya Pakaian Wayne Rooney, Pemain Manchester United

Kapten Manchester United ini selalu tampil memukau baik di lapangan maupun saat ia sedang tidak bertanding. Salah satu faktor yang menunjang penampilan Wayne Rooney, terutama di luar lapangan, adalah gaya pakaiannya. Nah, berikut adalah gaya pakaian Rooney saat tidak bergelut di lapangan.

5 Desain Kamar Tidur yang Populer

Mengubah desain kamar tidur dapat membantu Anda untuk mendapat suasana baru di dalam rumah, juga bisa menjadikan kamar tidur sebagai ruangan ter-favorit Anda di rumah. Lihatlah beberapa desain kamar tidur yang paling populer ini dan pilih lah satu yang terfavorit menurut Anda.

Berkat Mengantre, Pria Ini Kantongi Puluhan Juta Setiap Minggunya

Kebanyakan orang merasa kesal dan malas jika harus mengantre untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan. Namun hal ini tidak berlaku bagi pria asal New York bernama Robert Samuel. Berkat mengantre, dirinya justru mengantongi puluhan juta setiap minggunya.  Ia membuka bisnis jasa antrean.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.