Sukses

3 Seleb Ini Tampil Cantik Dengan Balutan Gaun Oscar De La Renta

Siapa saja lima selebriti hollywood yang nampak cantik dengan balutan gaun dari Oscar De La Renta?

Liputan6.com, Jakarta- Kepergian desainer asal Amerika, Oscar De La Renta berhasil membuat seluruh dunia berduka. Terlebih lagi bagi mereka para selebriti hollywood yang kerap menggunakan rancangan dari tangan dingin Oscar. Rancangan Oscar yang memiliki cita rasa dan ciri khas tak biasa inilah yang membuat para pesohor dunia terhipnotis dengan busana besutan Oscar.

Beberapa nama selebriti pun tercatat sempat tampil dalam acara-acara besar dengan menggunakan gaun rancangan dari pria yang tutup usia pada 20 Oktober 2014 ini. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan yang dilansir dari Time, Jumat (24/10/2014):

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taylor Swift

Taylor Swift

Pemilik lagu hits Love Story ini nampak cantik saat tampil dalam acara Ripple Of Hope Gala yang diselenggarakan di New York. Menggunakan gaun besutan Oscar De La Renta dengan permainan ornamen berwarna emas disekitarnya membuat penampilan Taylor terlihat lebih elegan dan anggun. Walaupun terlihat simple, gaun berbahan tutu ini mampu membuat Taylor terlihat sempurna malam itu. 

Taylor Swift wears Oscar de la Renta to the 2012 Ripple Of Hope Gala at The New York Marriott Marquis on December 3, 2012 in New York City.

 

3 dari 3 halaman

Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker

Penampilan Sarah Jessica Parker di Metropolitan Museum membuat mata para pengunjung terpukau. Bagaimana tidak, gaun tanpa lengan berwarna hitam putih besutan Oscar De La Renta membuat penampilannya terlihat anggun dan menawan. Untuk menyempurnakan penampilannya, Sarah menambahkan aksesoris di kepala dengan warna yang senada.

Sarah Jessica Parker wears Oscar de la Renta to the

Emma Watson

 

Emma Watson wears Oscar de la Renta to the world premiere of <i>Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2</i> at Trafalgar Square on July 7, 2011 in London, England.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini