Sukses

Yuk Intip Outlet Oscar de la Renta di New York

Ini dia barang-barang yang dijual di outlet Oscar de la Renta.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang fashion designer kelas dunia, Oscar de la Renta tentu saja memiliki outlet untuk menjual hasil karyanya. Meskipun de la Renta baru saja meninggal pada Senin lalu (20/10/2014), tetapi outlet ini tentu saja tetap beroperasi seperti biasa.

Dilansir dari situs resminya (http://www.oscardelarenta.com/), barang-barang yang dijual di outlet yang berlokasi di 772 Madison Avenue, New York ini dikelompokkan ke dalam 6 bagian. Apa saja ya? Yuk kita intip!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Siap Pakai

Siap Pakai

Isi outlet Oscar de la Renta (1)

Barang yang dijual di sini termasuk dress, gaun, celana, rok dan jaket. Anda juga dapat melakukan pre-order, lho.

3 dari 7 halaman

Aksesoris

Aksesoris

Isi outlet Oscar de la Renta (2)

Di outlet ini Anda juga dapat membeli berbagai macam aksesori yang membuat penampilan Anda lebih sempurna seperti perhiasan, sepatu, ikat pinggang, jam tangan hingga kacamata.

4 dari 7 halaman

Parfum

Parfum

Isi outlet Oscar de la Renta (3)

Anda dapat dengan mudah menemukan parfum kelas wahid di outlet ini. Tinggal pilih mana yang benar-benar cocok untuk Anda.

5 dari 7 halaman

Anak-Anak

Anak-Anak

Isi outlet Oscar de la Renta (4)

Tidak hanya menjual untuk orang dewasa, toko ini juga menjualnya untuk anak-anak. Anda dapat mengajak anak Anda ke sini, lalu kemudian belikan baju, sepatu, celana, atau apapun yang disukainya.

6 dari 7 halaman

Peralatan Rumah

Peralatan Rumah

Isi outlet Oscar de la Renta (5)

Anda juga dapat melengkapi perabotan rumah Anda di outlet ini. Mulai dari karpet, aksesoris hingga barang pecah belah seperti piring dan gelas juga dijual di sini.

7 dari 7 halaman

Aksesori Pernikahan

Aksesori Pernikahan

Isi outlet Oscar de la Renta (6)

Anda akan menikah? CObalah ke outlet ini. Anda akan menemukan banyak aksesori pernikahan seperti kalung, anting hingga alas kaki cantik yang membuat pasangan Anda semakin sempurna di pelaminan.

Berminat untuk mampir ke outlet Oscar de la Renta ini? Kalau iya, jangan lupa kalau outlet ini buka dari Senin sampai sabtu dari jam 10 sampai jam 6 sore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini