Sukses

Gratis ke Bali, Kalau Kamu Bisa Tampil Seperti ini!

Pria sejati dan berkarakter tentu harus memiliki gaya tersendiri untuk mendongkrak penampilan dan memukau di hadapan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Pria mana yang tak mau tampil keren dan memukau di hadapan para wanita? Semua pria pasti ingin tampil maksimal agar orang lain terutama para wanita yang melihatnya kesengsem. Apalagi hanya dengan modal berpenampilan menarik, bisa liburan gratis ke Bali.

Tak sulit sebenarnya bila kita hendak tampil modis sekaligus keren. Yang berwajah ganteng akan makin oke, sementara yang merasa pas-pasan bisa tampil menarik. Gaya penampilan pria seperti apa sih yang disukai wanita dan bisa bikin Anda ke Bali? Mari simak beberapa hal yang perlu diperhatikan pria:

1. Model Rambut

Pemilihan gaya atau model sangat penting dan harus sesuai dengan karakter dan kepribadian. Selain itu, wanita juga menyukai pria yang merawat dan memperhatikan kondisi rambut karena rambut adalah mahkota. Pria yang memerhatikan rambut akan terlihat sosok yang bersih dan rapi. Kalau pun gaya rambutnya acak-acakan selama sehat dan bersih pasti tak jadi soal.

2. Postur Tubuh

Setiap orang memiliki postur tubuh yang berbeda-beda. Ada yang tinggi atau pendek, kurus atau gemuk, dan yang proporsional. Dengan cara perpakaian yang pas sesuai dengan postur tubuh maka Anda akan menarik di mata wanita. Memakai baju ketat dengan postur gemuk maupun kurus akan terlihat minus di pandangan wanita. Sebaliknya jika tubuh Anda kurus hindari memakai baju yang agak longgar. Anda juga akan terlihat lebih tua dan kekecilan. So, jangan sampai ini terjadi pada Anda. Pilihlah yang pas dengan tubuh dan tunjukkan kepercayaan diri Anda.

3. Model Pakaian

Model pakaian ini disesuaikan dengan tempat dan acara yang Anda kunjungi. Model Suit dengan setelan jas, formal-casual, denim Outfit yang menonjolkan bahan pakaian jeans, Casual Outfit dengan tshirt dan celana pendek maupun panjang.Wanita akan menyukai pria yang dapat menyesuaikan model pakaiannya dengan acara yang akan dihadiri seperti undangan makan malam, resepsi pernikahan maupun sekedar nongkrong di cafe.

Model Suit lebih banyak disukai karena terlihat dewasa dan elegan, sementara model formal-casual juga banyak dijumpai karena bisa lebih fleksibel untuk acara formal maupun non formal.

4. Model Sepatu

Pemilihan sepatu harus disesuaikan dengan model pakaian yang dikenakan. Jadi, memiliki beberapa sepatu dengan model yang berbeda-beda akan membantu Anda untuk mendukung penampilan, mengingat setiap acara tertentu memiliki model sepatu tersendiri baik itu model fantovel, keds, maupun sporty.

5. Warna Baju

Komposisi warna baju juga perlu Anda perhatikan, jangan sampai terlihat norak atau kampungan. Warna baju juga perlu disesuaikan dengan warna kulit supaya terlihat pas dan mendukung penampilan Anda lainnya.

6. Perhatikan Wangi Tubuh

Kalau penampilan sudah oke yang terakhir adalah soal bau. Anda harus wangi. Tahukah Anda bahwa pilihan wewangian yang tepat bisa lebih menonjolkan karakter di depan wanita. Anda bisa pilih produk terbaru dari AXE, AXE Gold Temptation dengan wangi seksinya yang mewah bikin wanita semakin tergoda layaknya emas dan AXE Dark Temptation, dengan wangi seksinya yang manis bikin wanita semakin ngebet bak ngidam cokelat.

Sederhana bukan untuk tampil keren dan memukau wanita. Pemilihan gaya dan parfum  tetap disesuaikan dengan karakter dan kepribadian Anda. Lantas seperti apa tampilan pria yang dewasa dan percaya diri layaknya Gold? Apakah lebih keren dari pria yang manis, santai dan humoris seperti Chocolate.

Untuk membuktikan lebih keren dan maksimal mana penampilan pria Gold atau Chocolate? Langsung saja ikuti tantangan AXE Battle of Temptation. Setiap minggunya akan ada tantangan baru untuk Anda. Di AXE Battle of Temptation ini, Anda juga berkesempatan memenangkan hadiah liburan ke Bali bersama Olivia Jensen. Kapan lagi liburan bareng wanita cantik, artis lagi. So, buruan masuk ke websitenya sekarang juga dan siap-siap menjadi terkenal.

Jawab pertanyaan dan tantangan di AXE Battle of Temptation , simak pesan khusus yang datang langsung dari Olivia Jensen untuk Anda. Dapatkan pula informasi menarik dari AXE untuk tampil keren dan percaya diri lewat facebook dan twitter nya.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini