Sukses

Ucapan Duka Taylor Swift - Naomi Campbell untuk Oscar de la Renta

Inilah ungkapan bela sungkawa dari para figur ternama atas meninggalnya Oscar de la Renta.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian desainer Oscar de la Renta untuk selamanya membuat dunia fesyen berduka. Seperti dilansir dari Abcnews.go.com, Rabu (22/10/2014), Oscar meninggal dunia akibat kanker pada Senin, 20 Oktober 2014.

Oscar adalah seorang desainer yang lahir di Republik Dominika pada tahun 1932. Desainer yang meninggal di usia 82 tahun ini sudah merancang busana-busana untuk banyak tokoh ternama. Salah satunya adalah Jackie Kennedy yang merupakan istri dari mantan Presiden Amerika, John F Kennedy.

Duka cita insan-insan internasional atas wafatnya Oscar terwujud dalam ungkapan bela sungkawa di sosial media. Berikut ini adalah ucapan-ucapan duka cita di sosial media dari jurnalis fesyen hingga model fesyen atas meninggalnya Oscar.

“Desainer favorit seumur hidup saya sudah pergi. Oscar, merupakan sebuah kehormatan untuk mengenakan kreasi mu dan mengenal mu. Dalam kenangan kasih,” Taylor Swift (Penyanyi)

“Sungguh berduka atas kehilangan salah satu ikon fesyen terhebat sepanjang masa. Oscar de la Renta akan sangat dirindukan,” Ivanka Trump (Pebisnis)

“Dunia kehilangan satu dari orang yang sangat spesial yang pernah ku jumpai. Terima kasih telah membantu ku menjadi wanita seperti saat ini dan selalu menginspirasi saya untuk menjadi lebih baik. Tak ada orang lain yang seperti mu,” Karlie Kloss (Model)

“Kau membuat mimpi menjadi nyata !! RIP TheGentlemanofFashion #Oscar de la Renta,” Naomi Campbell (Model)

“Sangat sedih mendengar meninggalnya Oscar de la Renta, fashion’s gentleman; dan pecinta teksil eksotis,” Hillary Alexander (Jurnalis Fesyen)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini