Sukses

5 Gaya Hijab Modis ala Elfira Loy, Pacar Baru Baim Wong

Elfira Loy, pacar baru Baim Wong ternyata memiliki gaya hijab yang modis. Seperti apakah?

Liputan6.com, Jakarta- Dalam resepsi pernikahan Raffi Ahmad - Nagita Slavina, Baim Wong terlihat hadir tak sendirian. Ia menggandeng Elfira Loy, seorang model dan aktris remaja asal negeri jiran, Malaysia yang sedang naik daun.

Dalam resepsi tersebut, Elfira mengenakan gaun putih bergaya mermaid tail rancangan Rizman Ruzaini, desainer asal Malaysia. Rambutnya ditata gaya sanggul atas.

Namun ternyata, kesehariannya, perempuan kelahiran 8 Maret 1994 yang juga memiliki usaha clothing line dan online shop ini juga suka mengenakan hijab dipadu dengan padanan model pakaian yang modis.

Berikut adalah 5 pilihan gaya hijab Elfira sebagaimana dilansir melalui akun instagramnya @elfiraloy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Tinggal di Manchester dalam musim gugur membuat Elfira lebih banyak mengenakan busana tertutup yang dikemasnya dengan gaya. Untuk berjalan dengan nyaman, ia memilih mengenakan sepatu boot Timber yang menurut pengakuannya dibelinya melalui Car Boot Sale dengan harga hanya RM 25 (sekitar Rp 100 ribuan).

Untuk hijabnya ia memilih model syal yang dibalut klasik. Sweater rajut dipadu dengan blazer monokrom dan legging hitam menjadi pilihan gaya musim gugurnya.

3 dari 5 halaman

2


Gaya hijab elegan namun tetap mencirikan kepribadiannya yang ceria ditunjukkan Elfira disini. Tampil dengan legging hitam dengan sepatu boot berwarna senada, Elfira memilih mengenakan atasan rajut berwarna putih dipadu dengan hijab bermotif floral biru dan pink.

4 dari 5 halaman

3

Tampil dengan celana pink, siapa takut? Ini ditunjukkan Elfira dalam gayanya disini, yang dipadukannya dengan sweater rajut berwarna hitam serta sepatu boot dan hijab berwarna senada.

Untuk mempermanis penampilannya, ia menambahkan sling bag berwarna biru muda serta kalung berwarna emas.

5 dari 5 halaman

4


Meski daun berguguran, namun penampilan harus tetap ceria. Mengambil lokasi di salah satu sudut halaman Manchester Metropolitan University, tempatnya belajar saat ini, Elfira tampil dengan gaya yang lebih lembut.

Celana jeans berwarna putih terang dipadukannya dengan knit wear berwarna kelabu dan knee boots dari bahan suede berwarna senada. Selain senyumnya yang lebar, penampilan cerahnya diperkuat dengan mengenakan sling bag berwarna kuning dan hijab bermotif hijau abstrak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini