Sukses

Kampung JaJanan Betawi Meriahkan Satu Dekade Mal Artha Gading

Untuk merayakan ulang tahun ke-10, Mal Artha Gading hadirkan Kampung Jajanan Betawi

Liputan6.com, Jakarta Sudah 10 tahun Mal Artha Gading hadir di kota Jakarta. Untuk merayakan usia satu dekadenya, pusat perbelanjaan di utara Jakarta ini menyelenggarakan berbagai acara. Salah satunya adalah festival kuliner `Kampung Jajanan Betawi`.

Acara ini merupakan agenda rutin tahunan dari Mal Artha Gading. Festival Kuliner yang berlangsung pada 17 Oktober - 2 November 2014 ini menampilkan banyak jenis menu khas Betawi, seperti Nasi Ulam, Laksa Betawi, Bir Pletok, Kerak Telor, dan lain sebagainya.

“Kami mengharapkan festival kuliner Kampung Jajanan Betawitahun ini dapat memberi pengalaman wisata kuliner tradisional Betawi yang berbeda bagi para konsumen dan juga dapat melestarikan kuliner tradisional Betawi,” ucap General Manager Mal Artha Gading, Cynthia Rangel, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com pada Rabu (22/10/2014).

Selain menyajikan berbagai kuliner khas Betawi, acara yang digelar di area parkir Mal Artha Gading ini juga menyuguhkan bermacam-macam hiburan, yakni Orkes Keroncong Tugu, musik Gambang Kromong, Lenong Betawi, Tari Tradisional Betawi, dan lain sebagainya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.