Sukses

Kaos, Gaya Andalan Arkarna di Syukuran Rakyat Joko Widodo

Arkarna ikut memeriahkan Syukuran Rakyat untuk Joko Widodo dengan kaos andalan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya dibanjiri oleh musisi dalam negeri, Konser Salam 3 Jari (#SyukuranRakyat Joko Widodo) yang dilangsungkan di Monas, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2104) ini juga dimeriahkan oleh artis luar negri. Arkarna, grup band rock asal Inggris, rela tak dibayar untuk terbang ke Indonesia dan menghibur masyarakat Indonesia di acara Syukuran Rakyat  untuk merayakan pelantikan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden Indonesia.

"What a breathtaking honour. Thank u to everyone who came and to all who helped organise. Congratulations Jokowi !!! (Suatu kehormatan besar. Terimakasih kepada semua yang sudah datang dan yang sudah membantu acara ini. Selamat Jokowi !!!)", komentar Arkarna untuk foto yang diunggah ke akun twitter resmi Arkarna (twitter.com/arkarna).

 

Sejak momen pemilihan umum Presiden Indonesia periode 2014-2019, Arkarna secara lantang menunjukkan dukungan terhadap pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla. Dalam aksinya menghibur masyarakat di Konser Salam 3 Jari, #SyukuranRakyat Jokowi Arkarna tampil dengan mengenakan kaos bercorak. Sepertinya kaos bercorak sudah menjadi pakaian andalan Arkana ketika manggung.

Sang vokalis, Ollie Jacobs, terlihat memakai kaos hitam yang senada dengan jeans dan jaket yang juga berwarna hitam. Ollie terlihat macho dengan setelannya itu. Sementara itu sang gitaris, Matt Hart, terlihat mengenakan kaos putih dengan gambar dominan berwarna hitam yang senada dengan jeans-nya. Kaos putihnya juga tampak serasi dengan gitar krem yang ia mainkan.

Ternyata tak hanya kaos yang menjadi andalan gaya Ollie Jacobs. Sang vokalis juga memiliki ciri busana lain untuk memukau para penonton. Ya, yaitu jaket hitamnya. Terbukti bahwa jaket hitamnya juga memukau penonton konser Arkarna di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat 31 Mei 2014 yang dihadiri oleh Joko Widodo , Presiden Indonesia ke-7. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.