Sukses

Air France Siapkan Daftar Pilihan Wine Terbaik

Baru-baru ini, Air France merilis daftar pilihan wine terbaik dari Sommelier ternama dunia.

Liputan6.com, Paris- Penerbangan yang berkualitas bukan hanya dilihat dari fasilitas dan ketepatannya saja, tetapi juga pilihan menu yang disajikannya. Baru-baru ini, Air France merilis daftar pilihan wine terbaik dari Sommelier ternama dunia.

Daftar ini dirillis bersamaan dengan musim panen anggur Eropa. Tahun ini, Air France memperbarui pilihan wine kepada penumpangnya dengan berbagai jenis wine Prancis. Daftar ini merupakan pilihan Paolo Basso, sommelier terbaik dunia tahun 2013.

Untuk memandu Air France dalam memilih dan menawarkan wine yang cocok bagi perjalanan udara, Paolo Basso memiliki beberapa pertimbangan seperti tekanan kabin dan AC yang bisa mengubah persepsi kita tentang rasa wine. Selanjutnya, daftar pilihan wine tersebut diperbarui setiap dua bulan untuk memanjakan para traveler.

Selain menyediakan pilihan wine terbaik dari Prancis, Air France juga membuat daftar pilihan brand wine baru yang spesial. Daftar khusus ini dibuat untuk kabin La Première dan kabin Bisnis, -yang bekerja-sama dengan Bettane & Desseauve, pengarang dari French Wine Guide, buku panduan wine yang banyak digunakan di dunia.

Pilihan wine tersebut terdiri dari jenis wine lama dan baru seperti Médoc Château Rollan de By 2009 yang menjadi favorit dari Paolo Basso yang tersedia pada kabin Bisnis Air France. Sedangkan untuk kabin eksklusif La Première, Bettane & Desseauve dan Paolo Basso telah memilih wine dari kebun anggur terbaik dan paling eksklusif di Prancis seperti Champagne dan Bordeaux, serta Burgundy dan Rhone Valley, yang cocok untuk dihidangkan pada saat penerbangan udara.

Berkat pengetahuan para ahli wine internasional tersebut, penumpang Air France dapat menikmati berbagai pilihan wine spesial selama perjalanan mereka.

Para penumpang penerbangan eksklusif umumnya penikmat kuliner dan wine selama perjalanannya. Setiap tahun, 1,5 juta botol wine termasuk 800 ribu botol Champagne disajikan di penerbangan Air France.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini