Sukses

Amal Alamuddin Masuk Daftar Orang Paling Berpengaruh di London

Amal Alamuddin masuk daftar 10 peringkat teratas dalam daftar Orang Paling Berpengaruh di London.

Liputan6.com, London- Paska pernikahannya dengan aktor George Clooney, nama Amal Alamuddin semakin melejit. Bahkan awal pekan ini, The London Evening Standard mengumumkan nama pengacara khusus Hak Asasi Manusia ini masuk daftar 10 peringkat teratas dalam daftar Orang Paling Berpengaruh di London.

Meski demikian, dilansir melalui situs resmi lembaga riset ini, Bill Gates dan Melinda Gates masih duduk di peringkat puncak dalam daftar ini. Disusul oleh pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Meski demikian, posisi Ratu Elizabeth II bergeser dibawah pasangan ini, yang disusul oleh adik Pangeran William, Harry.

Aktris asal Amerika Serikat, Angelina Jolie, masuk dalam daftar sebagai salah satu yang berpengaruh di London. Nama Jolie masuk secara solo tanpa suaminya, Brad Pitt. Sementara di posisi bawahnya, David Beckham dan Victoria Beckham masuk dalam daftar tersebut berpasangan.

Yang cukup mengejutkan adalah nama Amal Alamuddin dan George Clooney juga masuk dalam daftar sebagai pasangan paling berpengaruh di London. Nama Clooney masuk dalam daftar paling berpengaruh lantaran film dokumenternya mengenai Sudan menuai kritik yang cukup keras di Inggris. Bahkan, Clooney kini sedang menyiapkan dokumenter mengenai skandal penyadapan telepon oleh media Inggris.

Berikut adalah daftar 10 orang berpengaruh di Inggris:

- Bill Gates & Melinda Gates
- Pangeran William & kate Middleton
- Ratu Elizabeth II
- Pangeran Harry
- William Hague
- Angelina Jolie
- Davide Beckham & Victoria Beckham
- Amal Alamuddin & George Clooney
- Pangeran Charles
- Oliver Johnson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini