Sukses

Berkat Mengantre, Pria Ini Kantongi Puluhan Juta Setiap Minggunya

Hanya dengan mengantre, Robert Samuel berhasil mengantongi puluhan juta setiap minggunya. Ia membuka bisnis jasa antrean.

Liputan6.com, Jakarta- Kebanyakan orang merasa kesal dan malas jika harus mengantre untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan. Namun hal ini tidak berlaku bagi pria asal New York bernama Robert Samuel. Berkat mengantre, dirinya justru mengantongi puluhan juta setiap minggunya.  Ia membuka bisnis jasa antrean.

Dilansir dari Daily Mail Rabu (22/10/2014) melihat banyaknya orang yang merasa malas atau terlalu sibuk untuk mengantre barang yang mereka inginkan, akhirnya Robert memutuskan untuk membangun jasa mengantre yang ia beri nama Same Ol Line Dudes (SOLD INC). Bersama dengan timnya, Robert memasang harga antre US$ 25 untuk satu jam pertama, sementara untuk satu jam berikutnya ia membanderol harga US$ 10. 

Lucrative business: Mr Samuel (pictured in line for a Cronut at Dominique Ansel) and his team rake in $25 for the first hour they spend in line and $10 for each half-hour after that

Bisnisnya dimulai ketika ia kehilangan pekerjaan lamanya sebagai sales. Saat muncul iklan bahwa iPhone 5 akan segera meluncur dipasaran, ia akhirnya memutuskan untuk menjual jasa mengantre bagi mereka yang ingin membeli iPhone. Karena seperti yang telah diketahui, jika ingin menjadi orang pertama yang memiliki iPhone 5 ini, perlu adanya kerja keras yaitu mengantre selama 19 jam.

Dari sanalah, namanya mulai berkembang dan banyak masyarakat yang mulai menggunakan jasanya untuk membeli gadget, makanan, minuman dan lain sebagainya. Hanya dengan mengantre saja, kini Robert mampu mengantongi puluhan juta setiap minggunya.

"Jika ingin menjalankan bisnis, yang terpenting Anda harus dapat melihat peluang dengan benar. Membuat sesuatu yang berbeda akan membuat Anda mudah dikenal dibandingkan orang lain," ujar Robert. (Cyn/Igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini