Sukses

Breadlife Diskon 20 Persen di lakupon.com

Toko roti Breadlife berikan diskon 20 persen hanya di Lakupon.com.

Liputan6.com, Jakarta- Situs daily deals Lakupon, kini memberikan promo diskon 20 persen untuk setiap pembelian Breadlife. Pecinta penganan roti siapapun pasti sudah sangat mengenal Breadlife. Toko roti yang berkonsep ‘open kitchen’ ini memungkinkan Anda untuk melihat roti-roti yang baru saja dipanggang, langsung dihidangkan. Aroma rotinya yang sangat khas sanggup menggoda Anda untuk mampir dan membeli untuk dimakan bersama sahabat maupun keluarga di rumah.

Roti yang ditawarkan di Breadlife sangat beragam, mulai dari roti manis, western bread, hingga jajanan pasar. Tak hanya roti, Breadlife juga menawarkan bermacam aneka cakes yang lezat.

Dengan hanya Rp 40.000,- Anda akan mendapatkan voucher senilai Rp 50.000,- yang dapat ditukarkan di toko-toko Breadlife yang tersebar di Jabotabek dan kota Bandung. Promo ini berlaku untuk pembelian berbagai macam varian roti Breadlife, kecuali jajanan pasar.

Promo berlangsung hingga 20 November 2014. Untuk Anda yang ingin mendapatkan diskon Breadlife, segera daftarkan diri menjadi member secara gratis di Lakupon.

Voucher diskon Breadlife ini dapat digunakan di seluruh gerai Breadlife di Indonesia: Tangerang, Banten, Jakarta, Bandung, Bekasi, serta Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.