Sukses

Menunggu Jam Tangan Pintar nan Mewah Louis Vuitton Moet Hennessy

Akankah masyarakat bisa membeli jam tangan pintar dari grup label fesyen mewah Louis Vuitton Moet Hennessy.

Liputan6.com, Paris Sebagian Anda mungkin tak akan menyangka bila telepon genggam bisa dilengkapi dengan kamera. Tak butuh waktu ratusan tahun sejak kemunculan handphone, Anda kini bisa ber-selfie ria dengan kamera depan ponsel plus mengunggahnya ke akun Instagram. Selain ponsel, kini hal lain yang tengah digarap menjadi benda canggih adalah jam tangan. Salah satu yang akan muncul adalah dari grup perusahaan label fesyen mewah Louis Vuitton Moet Hennessy.

Jika ponsel yang canggih disebut dengan istilah `Smartphone`, maka jam tangan canggih diberi nama `Smartwatch`. Bukan hanya perusahaan teknologi yang tertarik untuk menciptakan jam tangan ini. Grup perusahaan tempat bernaungnya label-label mewah, Louis Vuitton Moet Hennessy, juga tergiur untuk terjun ke wilayah smartwatch.

Seperti dilansir dari Style.com pada Selasa (21/10/2014), sebulan setelah debut Apple Watch, Jean-Claude Biver yang merupakan pimpinan divisi jam LVMH mengatakan bahwa grup perusahaan label fesyen mewah itu sedang mempertimbangkan kerja sama dengan perusahaan teknologi untuk membuat smart watch-nya sendiri.

“Mungkin dalam waktu 9 bulan, kami akan memiliki smartwatch,” ucap Biver. Hingga kini belum ada kabar tentang label fesyen Louis Vuitton Moet Hennessy mana yang akan mengeluarkan produk jam pintar itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini