Sukses

Seni dan Budaya Dari 7 Negara Ini Hadir di Jakarta!

Seperti apa keindahan seni dan budaya dari tujuh negara di Lotte Shopping Avenue?

Liputan6.com, Jakarta- Bagi Anda yang memiliki ketertarikan lebih pada seni dan kebudayaan dari seluruh dunia? Maka, Lotte Shopping Avenue lah tempat yang tepat untuk Anda. Untuk memanjakan dan menghibur para konsumen setianya, Lotte Shopping Avenue hadirkan kegiatan seputar seni dan kebudayaan yang bertajuk Amazing Culture.

 

Kegiatan yang diselenggarakan di Main Atrium GF sejak 18 Oktober 2014 hingga 31 Oktober 2014 ini menghadirkan seni dan kebudayaan dari tujuh negara dunia. Beberapa negara tersebut di antaranya seperti Turki, Belanda, Jepang, Cina, Italia dan Swiss dimana, ketujuh negara ini akan menampilkan seni tradisional dan budaya dari masing-masing negara. 

Beberapa jenis tarian yang akan memanjakan mata pengunjung di antaranya seperti Belly Dance, Sufi Dance, Naseem dan masih banyak lagi. Sementara itu, hadir pula berbagai kesenian dari tujuh negara tersebut di antaranya seperti Ikebana dan Yukata. Untuk Anda yang ingin berfoto dengan menggunakan pakaian tradisional ketujuh negara pun, Lotte Shopping Avenue telah menyediakannya.

Tak hanya sekedar menyaksikan aksi panggung saja, karena para pengunjung juga dapat membeli aksesoris tangan khas ketujuh negara serta mencicipi nikmatnya makanan khas Belanda dan Turki. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini