Sukses

Baju Hamil Blake Lively Habis Diborong Ibu-ibu di Website

Berbagai baju hamil yang dikenakan istri dari aktor Ryan Reynolds ini langsung ludes terjual.

Liputan6.com, California- Inggris punya Kate Middleton, Amerika punya Blake Lively yang jadi ibu hamil termodis di Amrik tahun ini. Bagaimana tidak, berbagai baju hamil yang dikenakan istri dari aktor Ryan Reynolds ini langsung luder terjual melalui situs belanja pribadinya, Preserve.com.

Seperti sepasang gaun kasual bertema floral yang dikenakan Lively baru-baru ini dalam pemotretan Preserve. Gaun keluaran The Sam & Lavi tersebut langsung ludes terjual hanya dalam waktu satu minggu sejak dirilis.

Atasan bermotif Wild Orchid itu dibuat dari bahan lyna dan dibanderol seharga US $ 148 (sekitar Rp 1,7 juta), sementara rok maxi panjang berpinggang karet dengan motif bunga-bunga kecil itu dijual dengan harga US $ 178 (sekitar Rp 2 juta).

Blake Lively dalam wawancaranya dengan Preserve mengakui bahwa ia tidak pernah memiliki penata gaya (stylist). "Aku selalu memilih baju hamil sendiri, terutama saat hamil seperti sekarang. Aku hanya mengenakan apa yang mau kukenakan," kata aktris yang melejit melalui serial remaja Gossip Girl ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.