Sukses

Aktor Collin Farrell jadi Bintang Iklan Parfum Dolce & Gabbana

Label fesyen Dolce & Gabbana memilih aktor Colin Farrell menjadi bintang iklan parfumnya.

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti jejak aktor Matthew McConaughey yang membintangi iklan parfum The One Dolce & Gabbana pada tahun 2013 bersama dengan aktris Scarlett Johansson, Collin Farrel kini juga menjadi bintang iklan parfum Intenso Dolce & Gabbana.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Senin (20/10/2014), duo desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana menjelaskan dalam sebuah pernyataan resmi mengenai kerja sama tersebut. “Ketika kami menciptakan parfum ini, kami langsyng teringat pada Colin Farrell,” bunyi penjelasan itu.

“Ia adalah perwujudan sempurna dan kekuatan dan sensualitas pria,” sambung kedua desainer itu dalam penjelasan. Label fesyen Dolce & Gabbana didirikan pada tahun 1985. Parfum pertama dari label itu dirilis pada tahun 1992 di mana pada tahun tersebut Dolce & Gabbana juga meluncurkan koleksi busana pria.

Bintang yang dipilih Dolce & Gabbana untuk parfum Intenso itu, Matthew McConaughey, adalah seorang aktor ternama berdarah Irlandia yang lahir pada tahun 1976. Kabar terbaru dari Farrell adalah bahwa dirinya akan bermain di drama seri True Detective season 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.