Sukses

Sinar Cantik 4 Ibu Petinggi Negara di Pelantikan Jokowi

Ani Yudhoyono, Iriana Jokowi, Herawati Boediono, Mufidah Jusuf Kalla tampil menyala dengan kebaya cantiknya di pelantikan Presiden ketujuh.

Liputan6.com, Jakarta Mata publik tak hanya tertuju pada Jokowi dan Jusuf Kalla di acara pelantikan presiden ke-7 kali ini. Empat ibu petinggi negara yang hadir juga menyedot perhatian besar.

Ani Yudhoyono, Iriana Jokowi, Herawati Boediono, Mufidah Jusuf Kalla tampil menyala dengan kebaya cantiknya seperti terpantau di gedung MPR, Senin (20/10/2014).

 



Bintangnya kali ini tentu saja First Lady yang baru Iriana Jokowi. Iriana menggunakan kebaya orange yang bersinar dipadu kain batik dan wajah manisnya yang disanggul Jawa. Ada bunga melati di sanggulnya.

Iriana yang duduk diapit oleh Ani Yudhoyono dan Herawati Boediono memakai bros kupu-kupu dan anting mutiara. Tas warna krem jadi pegangannya. Iriana terlihat anggun.

Lalu Ani Yudhoyono datang memakai kebaya bernuansa biru. Kebaya dipercantik dengan selendang songket biru muda dan bros anggur di dadanya. Sanggul dan riasan sederhana menambah elok pada dirinya.

Herawati Boediono memakai baju kurung bernuansa kuning keemasan dengan selendang berwarna emas. Ditambah dengan sanggul Jawa-nya, Erawati menjadi terleihat elegan.

 



Mufidah Jusuf Kalla memakai baju dan kerudung merah dengan sedikit memberi sentuhan biru. Sentuhan biru digunakannya sebagai warna dalam kerudung dan juga untuk warna selendang yang dikenakannya.

Selamat untuk Jokowi dan JK atas pelantikannya! (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.