Sukses

Pria Harus Lakukan Ini Untuk Memahami Wanita

Perhatian jadi hal utama pria untuk mengerti wanita, apakah sudah Anda lakukan?

Liputan6.com, Jakarta "Karena wanita ingin dimengerti, lewat tutur lembut dan laku agung". Pernah mendengar lirik dari lagu tersebut? Jelas pernah lha ya...secara yang mengarang lagu keren banget. Tapi di sini kita bukan sedang membahas soal lagu tersebut, tapi tentang wanita sebagai mahluk yang paling istimewa sehingga ingin dimengerti.

Wanita itu sangat unik brader, gak heran kalau pria rela melakukan apapun demi mendapatkan hati wanita pujaannya. Namun, hal tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan. Jalan pikirannya yang unik dan fungsi otaknya berbeda dengan pria lah alasanya.

Para wanita ini kebanyakan lebih menonjolkan sisi emosi dan perasaan untuk menentukan pilihan, hati mereka lebih dominan bicara ketimbang logika. Mereka bahkan sangat konsen pada hal-hal kecil, misal selesai potong rambut maupun pakai baju baru kalau tidak dikomentari bisa ngambek tanpa ujung yang jelas.

Maka dari itu seperti lirik lagu di atas, untuk mengerti wanita dibutuhkan tutur kata yang lembut dan perlakuan yang istimewa untuk bisa mendapat simpati dan merebut hatinya.

Trus, caranya gimana? Simpel banget, kasih perhatian lebih padanya. Banyak pria di dunia ini dengan berbagai tipe, so pasti tiap tipe pria punya cara masing-masing dalam memberikan perhatian pada wanita.

Misal tipe pria seperti coklat yang kerap berperilaku manis, romantis, humoris dan spontan biasanya akan memberi perhatian lewat bunga, kue maupun coklat, lewat selera humornya dan kecakapannya hingga kejutan-kejutan yang tak terduga.

Sedangan tipe pria satu lagi seperti emas kerap memunculkan kesan berkelas, dewasa dan berkharisma, penampilannya yang menawan dan elegan cenderung akan memberikan perhatian yang mewah seperti dinner ditempat spesial, memberikan hadiah mahal, maupun berlibur ke luar negeri dan kejutan lain yang kreatif.

Namun kedua tipe di atas tidak akan terlihat spesial kalau tidak memiliki wangi tubuh yang menggoda. AXE memberi solusi lewat, AXE Dark Temptation untuk cowok coklat dan AXE Gold Temptation untuk cowok emas.

Kalau masing-masing sudah berkarakter dan punya wangi menggoda, selanjutnya tinggal tunjukkin perhatian yang kamu miliki. AXE, kasih tantangan buat tunjukkin kemampuan kamu lewat AXE Battle of Temptation

Masuk saja ke www.axeeffect.co.id dan ikuti AXE Battle of Temptation untuk menghadapi tantangan dari si cantik Olivia Jensen, disini kamu dapat buktiin sejauh mana kamu perhatian sama segala sesuatu yang berhubungan dengan wanita.

Kalau sampai kamu berhasil ngertiin Olivia dan dia suka, kamu berkesempatan menjadi terkenal dan dapat akses VIP AXE setahun penuh. Tunggu apalagi, segera buktikan kemampuanmu dan jadilah pria sejati yang mengerti wanita.

Dapatkan informasi menarik dari AXE untuk tampil keren dan percaya diri lewat facebook dan twitter nya.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini