Sukses

Modisnya Chris Martin, Kekasih Jennifer Lawrence

Yuk, lihat foto-foto Chris Martin sang kekasih dari Jennifer Lawrence yang layak disebut dengan Cool Daddy ini

Liputan6.com, Jakarta Chris Martin (37 tahun) adalah kekasih dari Jennifer Lawrence (24 tahun).  Dilansir dari christianpost.com, Rabu (15/10/2014), vokalis band Coldplay sang pelantun lagu `Sky Full of Stars`ini dikabarkan sudah menemui dan memenangkan hati ibunda dari Jennifer Lawrence, aktris yang baru-baru ini muncul kembali setelah skandal foto pribadinya.

Sebelum memiliki hubungan asrama dengan Jennifer Lawrence, Chris Martin pernah menikah dengan Gwyneth Paltrow (42 tahun). Dengan mantan istrinya tersebut, Chris dikarunia dua gadis mungil bernama April (10 tahun) dan Moses (8 tahun).

Dengan kedua anaknya ini, Chris Martin bisa menunjukkan bahwa ia adalah seorang familyman. Ini dia, beberapa foto yang memperlihatkan bahwa Chris Martin layak disebut dengan Cool Daddy:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Chris Martin in Black

1. Chris Martin in Black

Bermain bersama dengan kedua putrinya, Chris Martin tampak bahagia. Setelah kaos hitam berlengan panjang dan jeans coklatnya, membuat orang-orang tak percaya bahwa ia sedang menikmati hari libur bersama anaknya. Sepatu kets berwarna birunya menambah kesan muda untuk si Cool Daddy satu ini.

3 dari 4 halaman

2. Chris Martin dan Kereta Dorong

2. Chris Martin dan Kereta Dorong

Tak seperti kebanyakan pria lainnya, sambil mendorong kereta anaknya, Chris Martin tetap terlihat keren. Setelan serba hitam ternyata pas dan senada dengan warna kereta dorong anaknya. Sepatu kets putih menambah kesan minimalis elegan pada dirinya.

4 dari 4 halaman

3. Christ Martin dan Kaos Indian

3. Chris Martin dan Kaos Indian

Sambil menggandeng kedua anaknya, kekasih Jennifer Lawrence ini, terlihat macho dengan kaos ketat yang menunjukkan bentuk indah tubuhnya. Kaos bergambar orang Indian yang dikenakannya itu tidak hanya memberikan kesan bahwa ia adalah seorang cool rocker, tetapi juga seorang cool daddy. Jaket abu-abu sebagai luaran dan celana berwarna sedikit keunguannya membuatnya semakin terlihat modis nan simpel (Jazaul Aufa/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini