Sukses

Menikmati Ikan Lezat Tanpa Rasa Takut Alergi

Kelezatan ikan tawar segar yang ada di dalam Sakana Katsu aman disantap bagi Anda yang tengah menjalani program diet dan alergi seafood

Liputan6.com, Jakarta- Semua pasti sudah tahu kalau ikan memiliki kandungan asam lemak Omega 3 yang berkhasiat mencegah naiknya kadar kolesterol dan lemak darah serta menurunkan resiko penyakit jantung koroner.

Namun, sayangnya tidak semua orang bisa menikmati ikan, khususnya orang-orang yang alergi dengan seafood. Jangan khawatir, Anda yang alergi seafood tetep bisa menikmati ikan yang hidup di sungai, danau, kolam maupun tambak, ikan ini dikenal dengan ikan tawar.

Kandungan gizi ikan tawar cukup tinggi lho dan tidak kalah dengan ikan air laut jika dikonsumsi dalam jumlah cukup. Tingginya kandungan protein dan vitamin membuat  banyak orang mengkonsumsi ikan ini dan bahkan tidak sedikit yang membudidayakannya karena pasarnya sangat potensial.

Harganya yang relatif lebih terjangkau, membuat ikan - ikan tawar ini mudah dijumpai di rumah makan dan menjadi menu favorit ibu rumah tangga demi menyajikan makanan yang dapat membantu tumbuh kembang anak dan balita.

Bicara soal ikan, ada kabar gembira bagi Anda penyuka ikan. Hokben, restoran yang menyajikan masakan ala Jepang untuk pertama kalinya menghadirkan menu dengan bahan dasar ikan yang dikenal Sakana Katsu.

Kelezatan ikan segar yang ada di dalam Sakana Katsu diambil dari ikan tawar dengan kualitas terbaik hasil budidaya ikan tawar yang perkembangannya diawasi secara ketat, dirawat dan diberi makan dengan baik untuk memastikan kesehatannya.

Ikannya sendiri adalah ikan filet yang fresh kemudian dibalut dengan tepung roti khusus dan digoreng crispy dengan tidak banyak menyerap minyak sehingga kadar lemak jenuhnya cukup minimal. Jadi, Sakana Katsu aman disantap bagi Anda yang tengah menjalani program diet. Anda yang kebetulan alergi seafood tetap bisa merasakan lezatnya ikan segar yang tersaji pada menu Sakana Katsu.

Soal harga, tidak perlu diragukan lagi, harga Rp 27.273 (belum termasuk pajak) Anda sudah bisa menikmati menu ikan berbalut tepung yang gurih dan renyah ala Hokben.

Selain mengunjungi gerai restoran HokBen, Anda juga bisa menikmati Sakana Katsu maupun menu terbaru Hokben lain seperti Chicken Steak dengan menggunakan layanan HokBen Delivery. Cukup telepon 500-505 atau pesan online melalui situs www.hokben.co.id

Tunggu Apa Lagi? Segera kunjungi gerai terdekat HokBen, dan nikmati kelezatan cita rasa menu HokBen kesukaan Anda. HokBen, We Make It Better!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.