Sukses

Di Pantai Ini Pengunjungnya Dilarang Selfie

Pantai ini melarang pengunjungnya untuk selfie. Penasaran?

Liputan6.com, Paris- Saat berkunjung ke pantai, berfoto menjadi salah satu kegiatan yang tak boleh ketinggalan. Kegiatan berfoto ini semata-mata dilakukan untuk mengabadikan momen menyenangkan saat Anda menghabiskan waktu di pantai. Berfoto di pantai tentu saja menjadi hal yang wajar-wajar saja, namun tidak untuk pantai The Garoupe ini.

http://www.bugbog.com/images/galleries/france-pictures-guide/cap-d-antibes-walk/plage-de-la-garoupe.jpg

Seperti yang dilansir dari Daily Mail Rabu (15/10/2014) berlokasi di Prancis, pantai ini memang lain dari pada yang lain. Para pengunjungnya dilarang keras untuk mengabadikan foto mereka atau yang biasa disebut dengan selfie.

Bahkan, pihak pantai The Garoupe mengerahkan beberapa polisi yang bertugas untuk mengamankan daerah-daerah terlarang bagi para pengunjung untuk selfie yang biasa disebut dengan No Braggies Zones. Larangan untuk selfie ini berawal ketika pihak pantai menemukan beberapa foto pengunjung yang justru mengabadikan foto mereka saat berkunjung ke pantai The Garoupe. Bukan keindahan alam yang mereka abadikan melainkan foto mereka sendiri.

http://www.scotsman.com/webimage/1.3513652.1408405363!/image/1277031750.jpg_gen/derivatives/articleImgDeriv_628px/1277031750.jpg

Beberapa selebriti seperti Kim Kardashian dan Jennifer Lopez pun mengabadikan foto mereka dengan menggunakan bikini seksi di pantai tersebut. Jengah dengan sikap para wisatawan, akhirnya pihak pantai The Garoupe memutuskan untuk melakukan pelarangan selfie bagi para pengunjung.

Jenny from the sunblock: J-Lo shows off her famous golden glow and a fabulous print bikini from the beach

"The Garoupe menjadi salah satu pantai yang sangat indah. Kekayaan dan keindahan yang dimiliki dirasa sayang jika tak dapat dinikmati oleh para pengunjung. Pantai ini seharusnya dapat dinikmati oleh semua orang," tutur pihak pantai The Garoupe. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.