Sukses

Top 5 Lifestyle: `No Bra Day` Jadi Favorit

'No Bra Day dirayakan setiap tanggal 12-13 Oktober bertepatan dengan Bulan Kesadaran Kanker Payudara.

Liputan6.com, Jakarta- Jauh sebelum datangnya `No Bra Day` ini, para selebriti pun sudah banyak yang merayakannya. Sering kali, mereka tampil tanpa bra sebagai ajang unjuk gaya berbusananya. Bagaimana cara mereka menyiasatinya?

 

Berita mengenai No Bra Day yang mampu menyedot perhatian masyarakat, berikut top 5 lifestyle edisi Selasa, 14 Oktober 2014:

 

`No Bra Day`, Tampil Modis Tanpa Penyangga Dada ala Pesohor

`No Bra Day` atau hari tanpa bra, jatuh pada tanggal 13 Oktober. Di sekitar 30 negara di seluruh dunia, para wanita merayakan hari pembebasan payudara tersebut dengan tidak mengenakan bra selama 24 jam. Tujuannya, untuk peningkatan kesadaran menjaga kesehatan payudara.



6 Tips Mencukur Ketiak yang Baik dan Benar

Mencukur bulu ketiak menjadi salah satu cara untuk menjaga kecantikan dan keindahan bagian tubuh wanita yang satu ini. Karena seperti yang telah diketahui banyak wanita yang merasa tak percaya diri dengan bulu yang tumbuh di ketiak mereka.



Penampakan sang Pengantin Niken Anjani

Pemain sinetron Niken Anjani akhirnya mengakhiri masa lajangnya setelah dipersunting oleh Rama Devara Sofyar seorang pengusaha dibidang IT. Ini dia foto-foto sang pengantin Niken Anjani.



Agus dan Ibas Yudhoyono, Gaya Siapa yang Lebih Menarik Hati Anda?

Tak jarang masyarakat yang menyandingkan keduanya dan membandingkan kakak-beradik itu. Salah satu hal yang kerap menjadi topik perbandingan adalah gaya busana keduanya. Bagaimanakah gaya busana Agusa & Ibas? Adakah perbedaan gaya busana di antara keduanya? Dan mana yang menurut Anda lebih menarik hati? Berikut ini adalah beberapa gaya Agus dan Ibas dalam beberapa kesempatan 



Hannah Arendt: Muda Feminin, Cuek di Usia Matang, Tua Berantakan

 Hannah Arendt, seorang ilmuwan politik asal Jerman, mendadak terkenal karena gambar animasi dirinya terpampang pada halaman depan google hari Selasa 14 Oktober 2014 ini. Google membuat doodle Hannah Arendt sebagai bentuk memperingati ulang tahun dirinya ke-108. Putri dari pasangan Martha dan Paul Arendt ini lahir pada tanggal 14 Oktober 1906 di Linden (sekarang lebih dikenal dengan Hanover). (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini