Sukses

Penampakan sang Pengantin Niken Anjani

Pemain sinetron Niken Anjani akhirnya mengakhiri masa lajangnya setelah dipersunting oleh seorang pengusaha dibidang IT

Liputan6.com, Jakarta Pemain sinetron Niken Anjani akhirnya mengakhiri masa lajangnya setelah dipersunting oleh Rama Devara Sofyar seorang pengusaha dibidang IT. Ini dia foto-foto sang pengantin Niken Anjani.

Rona bahagia terlukis di wajah aktris yang melijit dengan peran sebagai Giselle di film `Kawin Kontrak Lagi` sebelum menjelang hari bahagianya seperti foto yang diunggah ke akun instagram pribadinya (@nikenanjanii).

Resmi mengakhiri masa jalangnya pada hari Minggu (12/10/2014), pernikahan Niken Anjani dan Rama Devara memakai adat tradisional Jawa bernuansa putih. Riasan khas pengantin Jawa, paes (riasan berwarna hitam di dahi) tidak lantas menutupi senyum merekah Niken ketika ia dan suaminya menunjukkan buku nikah kepada juru kamera, seperti yang diunggah di akun instagramnya.

Di akun instagram, Niken Anjani yang juga berperan sebagai Rosna di fim `Di Bawah Perlindungan Ka’bah` bersama dengan Herjunot Ali dan Laudya Cynthia Bella ini, juga memamerkan tawa riang bersama teman-temannya. Selamat Niken Anjani dan Rama Devara!

(Jazaul Aufa/Igw)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.