Sukses

Intip Gaya Fashion Kate Perk, sang Duta MotoGP

Kecintaannya pada motor tetap tidak bisa mengurangi sisi manis duta MotoGP, Kate Peck

Liputan6.com, Jakartas Wanita yang didaulat sebagai duta MotoGP untuk tahun ini, Kate Perk (26), ternyata memang suka mengendarai motor. Dilansir dari Dailytelegraph.com, Senin (13/10/2014), Kate Perk mengatakan bahwa dirinya memang memiliki ketertarikan khusus pada mobil dan motor.

Kate sang duta MotoGP yang cinta pada dunia otomotif ini memang kerap terlihat tomboy. Namun, ia juga bisa mengambil hati para pria dengan sisi manisnya saat mengenakan busana-busana feminin.

Berikut ini adalah beberapa foto yang menunjukan feminitas Kate Perk seperti dilansir dari stylebistro.com, Senin (13/10/2014).

Kate Perk dalam Cocktail Dress

Di sebuah acara, Kate tampil memukau dengan balutan gaun kuning berikuran di bawah lututnya. Ditambah dengan topi oranye berornamen tinggi nan minimalis serta sepatu warna mustard, Kate terkesan chic dan manis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kate Perk 2

Kate Peck in Evening Dress

Gaun ungu dengan lengan panjang yang dikenakan Kate Perk ini sontak membuat wanita takjub dengan tubuh ramping indahnya.  Kate terlihat elegan dan modern kala menggunakan gaun ini.

 

3 dari 3 halaman

Kate Perk 3

Kate Peck in Evening Sandals, Crop Top, dan Pencil Skirt

Mencoba mengikuti tren, Kate mencoba memadukan bajunya dengan menggunakan sandal hitam minimalis bertali di pergelangan kaki. Kate juga menggunakan Crop Top yang memberi sedikit kesan tomboy. Nuansa feminin tetap hadir dengan rok pensil selutut. (Jazaul Aufa/Igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini