Sukses

Intip Serunya Pesta Ultah ke-36 Rossa

Sri Roslaina Handiyani ini mengadakan pesta dengan undangan terbatas di kediamannya di Kemang, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta- Diva pop Indonesia, Rossa baru saja merayakan hari jadinya yang ke-36. Wanita bernama lengkap Sri Roslaina Handiyani ini mengadakan pesta dengan undangan terbatas di kediamannya di Kemang, Jakarta Selatan.

Sejumlah selebriti papan atas yang juga sahabat dekat Rossa hadir memeriahkan acara ini. Siapa sajakah mereka, dan bagaimana serunya pesta ultah ibu beranak satu ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dekorasi Ruangan


Dekorasi Ruangan

Khusus untuk perayaan pesta ultah kali ini, ruangan pesta didekorasi serba perak. Di salah satu dinding tergantung foto Ocha tengah diambil di sebuah taman. 



Penataan ruangan dibuat seperti pesta outdoor dengan meja bundar dan enam buah kursi mungil melingkari meja. Selain itu, ruangan juga penuh dengan bunga serta lilin yang ditempatkan secara anggun.



Pipik Albukhori, istri alm Ustad Uje hadir dalam pesta ultah Ocha. Selain merupakan sahabat dekat, Pipik diminta oleh Rossa memimpin doa dalam pembukaan perayaan.

3 dari 4 halaman

Kue Ultah

Kue Ultah

Ada dua buah kue dalam ultah Rossa kali ini. Namun keduanya sama-sama berwarna pink. Satu buah kue berukuran sedang dengan dua tingkat berlapis pink dengan hiasan bunga dan bulu berwarna senada.

Kue lainnya tampil lebih ramai; dimana segala benda kesayangan Rossa ditampilkan dalam bentuk miniatur. Mulai dari tas kesayangan, piala penghargaan, mic menyanyi, sepatu, hingga parfum Chanel. Kue yang dibuat bertingkat tersebut menampilkan miniatur Rossa sedang duduk di sebuah sofa pada bagian puncaknya.

 

4 dari 4 halaman

Tamu Undangan

Tamu Undangan

Sejumlah selebriti dan sosialita papan atas hadir dalam perayaan penting Ocha ini. Mulai dari penyanyi, aktris, hingga pengusaha dan politikus nongol disini. Tampak terlihat pencipta lagu Melly Goeslaw, Titiek Soeharto, Shelomita, Pipiek Uje, hingga Maia Estianty.



Penyanyi senior Titi DJ juga tampak hadir dalam pesta Ocha kali ini.

Penyanyi dangdut Iis Dahlia dan aktris Silvana Herman yang kini mengenakan hijab juga hadir dalam acara ultah Ocha kali ini.

Tampak juga penyanyi dangdut Kristina dalam deretan undangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini