Sukses

Ini Alasan Mengapa Anda Harus Pacari Seorang Traveler

Seorang traveler dapat menjadi calon pasangan yang sempurna bagi Anda.

Liputan6.com, Jakarta Mencari pasangan ideal menjadi suatu pekerjaan yang gampang-gampang susah. Bila Anda sedang mencari calon pasangan yang sempurna, seorang traveler bisa jadi pilihannya.

Ingin tahu alasannya, berikut penjelasannya mengapa seorang traveler dapat menjadi calon pasangan yang sempurna, seperti yang dilansir dari Thelostraveler, Minggu (12/10/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Melihat Dunia dari Sudut Pandang Lain

Melihat Dunia dari Sudut Pandang Lain

Mereka akan menunjukkan kepada Anda bahwa traveling bukan hanya sekedar hobi melainkan sebuah cara lain dan cara lebih baik untuk menghargai kehidupan serta dunia.

Bersiaplah untuk terkejut, bisa jadi saat kencan pertama mereka akan membawakan Anda hadiah berupa cinderamata dari salah satu tempat yang telah ia kunjungi.

3 dari 9 halaman

Menghargai Hal-Hal Kecil

Menghargai Hal-Hal Kecil

Seorang traveler akan menghargai hal-hal kecil di sekelilingnya, seperti birunya langit dan putihnya awan, deburan ombak, bahkan kicauan dari burung mungil. Mereka adalah seorang yang simpel, yang selalu menghargai dunia tempat mereka hidup.

4 dari 9 halaman

Tahu Kapan Waktunya Diam dan Mendengarkan

Tahu Kapan Waktunya Diam dan Mendengarkan

Saat traveling, mereka mengamati kemudian mereka berkomunikasi dengan penduduk lokal sehingga mereka terus mendapat informasi dan pengalaman yang berbeda-beda. Mereka selalu memiliki keinginan untuk terus belajar dan memiliki pikiran yang terbuka akan hal-hal yang berbeda, budaya yang berbeda, perbedaan kepercayaan dan cara bertahan hidup yang berbeda dari tempat yang mereka singgahi.

5 dari 9 halaman

Mandiri

Mandiri

Seorang traveler adalah seorang dengan sifat mandiri. Bila Anda menginginkan 'me time', maka Anda akan mendapatkannya dari seorang traveler. Mereka akan memberikan Anda waktu, ruang yang lebih kepada Anda tanpa harus terbebani. Mereka tetap dapat melakukan perjalanan seorang diri dan tetap dapat menikmatinya tanpa kehadiran Anda.

6 dari 9 halaman

Mudah Beradaptasi

Mudah Beradaptasi

Seringnya singgah di negara yang berbeda dan menghadapi kondisi yang beraneka ragam, membuat seorang traveler memiliki sifat mudah beradaptasi. Jika Anda berkenca dengan seorang traveler dan dihadapkan pada masalah, jangan khawatir, mereka adalah orang yang paling akhir untuk berkata menyerah.

7 dari 9 halaman

Pribadi yang Romantis

Pribadi yang Romantis

Umumnya pasangan yang berkencan menghabiskan waktu bersama dengan menonton bioskop, memberi rangkaian bunga mawar atau sekotak coklat. Namun bila Anda memiliki pasangan seorang traveler, bersiaplah karena mereka dapat membawa Anda ke suatu tempat yang romantis dengan pemandangan indah bertahtakan bintang di langit atau menikmati matahari terbenam di pantai dengan pasir putih.

8 dari 9 halaman

Alergi Terhadap Kantor

Alergi Terhadap Kantor

Bekerja di dalam ruangan berjam-jam sembari menatap layar komputer adalah hal yang paling membosankan untuk seorang traveler. Mereka lebih memilih untuk bereksplorasi dan menemukan hal baru di alam bebas. Berbahagialah karena bisa jadi Anda akan mendapatkan tiket perjalanan gratis untuk bertraveling bersama si dia.

9 dari 9 halaman

Pintar

Pintar

Keuntungan lainnya berkencan dengan seorang traveler adalah bisa mendapatkan berbagai informasi karena ditiap daerah yang disinggahi, mereka akan memperoleh ilmu baru. Siapkan diri Anda untuk menjadi tempat penyaluran informasi dari si dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.