Sukses

Serunya Surfing di The Wave Pondok Indah Waterpark

Surfing di The Wave Pondok Indah Waterpark, Seru!

Liputan6.com, Jakarta Surfing atau selancar adalah salah satu olahraga air yang cukup menguji adrenalin Anda. Untuk dapat merasakan sensasi surfing, kini Anda tak perlu repot-repot ke Bali atau pantai berombak tinggi lainnya.

Kini Anda dapat merasakan sensasi berselancar dengan mengunjungi The Wave Pondok Indah Waterpark, Pondok Indah Mall, Jakarta.

Dengan konsep fun & fresh, Anda akan dimanjakan oleh tujuh wahana kelas dunia, salah satunya Flowrider, yang saat ini merupakan satu-satunya wahana surfing buatan Indonesia.

Bagi Anda yang belum pernah sama sekali berselancar, tak perlu khawatir karena sebelum Anda 'basah-basahan', Anda akan diberi arahan bagaimana berselancar yang aman dan benar oleh instruktur selancar yang telah berpengalaman.

Setelah selesai mendapat arahan, Anda akan diberi papan selancar dan kemudian bersiaplah untuk merasakan sensasi berselancar layaknya di tengah lautan sungguhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini