Sukses

Rahasia di Balik Masakan yang di Panggang

Memanggang tidak hanya menjadi salah satu cara untuk memasak sehat melainkan dapat memberi banyak keuntungan

Liputan6.com, Jakarta Konon, makanan serba panggang dianggap lebih menyehatkan. Tidak ada kelebihan lemak dan kalori karena tidak memerlukan banyak minyak maupun mentega untuk memasaknya.

Memasak makanan seperti ayam, daging, maupun ikan dengan cara dipanggang dianggap dapat mempertahankan lebih banyak vitamin dan mineral sehingga gizi dan nutrisi yang diperoleh tubuh kita akan lebih besar.

Makanan serba panggang itu diolah dan dimasak dengan panas radiasi atau suhu yang tinggi, misalnya dengan cara di oven,di masak di atas bara api dengan alat pemanggang (pan grill).

Memanggang tidak hanya menjadi salah satu cara untuk memasak sehat melainkan dapat memberi banyak pilihan bagi Anda untuk menentukan berbagai bumbu maupun rempah-rempah yang akan digunakan pada masakan Anda.

Masak jadi lebih enjoy, makan pun jadi menyehatkan.

Jadi, sudahkah Anda makan masakan yang dipanggang hari ini? Jika belum dan bingung ingin makan apa, Anda bisa coba menu baru ayam panggang dari Hokben.

Restoran Indonesia yang menyajikan hidangan ala Jepang ini ternyata punya menu ayam panggang baru yang spesial dan menggoda selera bagi siapa saja yang melihat tekstur dan mencium aromanya.

Chicken Steak

Menu ini adalah menu panggang pertama dalam sepanjang sejarah Hokben. Anda penyuka ayam sekarang punya pilihan yang lebih banyak saat makan di Hokben.

Bukan menu ayam biasa, cita rasa daging ayam tanpa tulang yang dipadankan dengan saos teriyaki dan racikan bumbu khas Jepang yang meresap lembut ke dalamnya membuat Chicken Steak dari Hokben ini terasa lebih spesial, gurih dan manis berbeda dari ayam panggang lainnya.

Di menu ini, Hokben menggunakan pan grill khusus dimana pemilihan daging yang berkualitas dan pengolahan daging ayam dalam kondisi yang segar dan baik menjadi andalan utama dalam menu Chikcen Steak.

Saat menu ini datang ke meja Anda, aroma dan cita rasa daging ayam panggang akan terasa. Teksturnya yang juicy serta taburan wijen di atas ayam panggang Chicken Steak membuat lidah kita tidak sabar untuk segera merasakannya. Enggak percaya? Klik saja video potongan Chicken Steak di bawah ini.

Ingin mencicipi makanan lezat ini. Anda tahu harus pergi kemana....

Datang langsung ke store Hokben atau manfaatkan layanan Delivery di nomor telepon 021-500505. Di era digital saat ini, Anda bisa juga pesan secara online melalui situs www.hokben.co.id

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini