Sukses

Cara Vicky Shu Lakukan Perawatan Kecantikan Luar dan Dalam

Seperti apa perawatan kecantikan luar dan dalam ala Vicky Shu?

Liputan6.com, Jakarta- Penyanyi Vicky Veranita Yudhasoka atau yang akrab disapa Vicky Shu ternyata memiliki cara tersendiri agar penampilannya selalu terlihat cantik dan segar. Perawatan dari dalam dan luar begitu diperhatikan oleh perempuan kelahiran Cilacap, 27 tahun yang lalu ini.

 

"Untuk bagian luar tubuh, perawatan tubuh yang penting adalah mandi setiap hari saja. Jika tubuh bersih tentunya akan terlihat lebih indah di mata orang lain saja. Selain itu, mandi juga tentunya menyehatkan tubuh kita," ujar Vicky saat ditemui di Senayan City, Jakarta.

 

Tak hanya bagian luar tubuh saja, namun perempuan yang kini menekuni bisnis sepatu ini juga memperhatikan kondisi bagian dalam tubuhnya dengan mengkonsumsi jamu setiap hari.

 

"Meminum jamu menjadi salah satu rutinitasku sejak kecil. Jadi, aku meminum jamu bukan baru-baru ini namun sudah sejak lama. Kebetulan mama yang mengenalkanku dengan minuman tradisional yang satu ini seperti beras kencur dan kunir asem menjadi minumanku sehari-hari," tutur pemilik lagu hits Mari Bercinta 2.

 

Ternyata, dengan meminum jamu berbagai manfaat positif pun dirasakan oleh Vicky. Tubuhnya menjadi lebih segar dan kulitnya menjadi lebih cantik.

 

"Banyak manfaat yang aku dapatkan setelah mengkonsumsi jamu yaitu kuliku menjadi lebih halus dan mulus dibandingkan sebelumnya. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini