Sukses

Dua Wajah Baru di Asian Food Channel dan Food Network

Asian Food Channel dan Food Network baru saja kelar melangsungkan pencarian bakat perdananya di Asia melalui program Food Hero.

Liputan6.com, Jakarta- Asian Food Channel dan Food Network baru saja kelar melangsungkan pencarian bakat perdananya di Asia melalui program Food Hero. Dua pemenang perdana baru saja terpilih: Sarah Benjamin  dari Singapura dan Michele Lean dari Malaysia untuk menjadi wajah baru di acara Asian Food Channel dan Food Network yang diproduksi oleh Scripps Networks Interactive ini.

Pesona dan semangat mereka mengenai hal-hal seperti makanan dan perjalanan wisata, Sarah dan Michele mengalahkan lebih dari 300 peserta berbakat dari seluruh Asia, termasuk Indonesia.

"Food Hero merupakan sebuah inisiatif program pertama kami untuk menjalankan acara online dan on-air di Asian FoodChannel dan Food Network, dan telah menerima respon yang sangat positif dari penonton di seluruh Asia, Mengembangkan kumpulan personaliti on-air di Asia merupakan salah satu strategi yang dimiliki Scripps Network untuk dapat terus menghasilkan konten lokal orisinil," ungkap Chee K, Head of Creative Content and Marketing, Asia Pacific. Ditambahkan Chee K melalui siaran persnya yang diterima oleh Liputan6.com, Rabu (8/10/2014), dengan dua orang yang sangat berbakat ini, Scripps Network berharap dapat membuat impian keduanya dan penonton menjadi kenyataan.

Para penonton yang berada di 11 wilayah Asia akan segera menyaksikan debut yang sangat ditunggu-tunggu dari Sarah dan Michele, masing-masing akan hadir di acara Asian Food Channel dan Food Network menjelang akhir tahun 2014 dan awal tahun 2015. Sarah akan menjadi host acara orisinil dari Scripps Network, Must Try: Asia, yang merupakan seri ke-enam terbaru yang akan diikuti oleh dua orang host dalam perjalanan mereka untuk menemukan hidangan yang harus dicoba “must try” dari seluruh wilayah Asia. Sementara Michele akan menjadi host untuk program Food Network yang sudah terkenal yaitu Food Wars (versi Asia), dimana setiap minggu ia akan menantang dua restoran terbaik di Asia dengan restoran terbaik lainnya dalam sebuah pertempuran kuliner.

Sebelumnya, Sarah Benjamin bekerja sebagai eksekutif pemasaran di salah satu restoran. Dibesarkan di keluarga Singapura yang multikultural dan juga fasih berbahasa Inggris, Mandarin, Melayu, Kanton dan Korea. Dengan kecintaannya di dunia memasak, Sarah juga menulis untuk blog makanannya, dan berbagi kreasi kuliner yang unik serta antusiasnya terhadap makanan dengan para komunitas online.



Sementara, Michele Lean merupakan alumni Le Cordon Bleu, lembaga kuliner terkenal di Ottawa, Kanada yang fokus  pada masakan Perancis. Studinya disana memberinya pemahaman mendalam tentang teknik memasak masakan Perancis dan memperluas repertoar kulinernya, yang juga memberinya kepercayaan diri dan keterampilan untuk mengatasi resep apapun.



Food Hero adalah kampanye pencarian bakat yang dilangsungkan oleh Scripps Networks di Asia, dan edisi kedua dari program acara ini akan berlangsung pada tahun 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini