Sukses

Cara Delevingne Desain Busana untuk DKNY

Top model asal Inggris, Cara Delevingne, rancang busana untuk label fesyen DKNY.

Liputan6.com, New York Jika Anda pecinta topmodel Cara Delevingne, Anda mungkin akan sangat tergoda untuk memiliki item-item fesyen dari DKNY ini. Pasalnya Crop top, jumpsuits, hoodies, bomber jacket, pantsuit, dan beberapa item fesyen DKNY tersebut adalah hasil kolaborasi label itu dengan Cara Delevingne.

Kerjasama Cara dan DKNY di proyek ini sudah dimulai sejak 2 tahun lalu. Koleksi yang didesain Cara untuk DKNY akan dirilis pada 15 Oktober 2014 di butik-butik DKYNY, DKNY.com, Net-a-porter, Selfridges, Harrods, dan Harvey Nichols.

Ada sebanyak 15 item yang ada di koleksi Cara dalam kolaborasinya dengan DKNY. Mengenai kerja sama ini, Cara mengatakan “DKNY itu urban, edgy, dan individual. Label ini merayakan keanehan kita sehingga kita bisa menjadi diri sendiri”.

“Bahwa Donna percaya dengan kreatifitas saya dan memberi saya kebebasan mendesain adalah sebuah privilege,” sambungnya seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Selasa (7/10/2014). Di iklan koleksi ini, Cara berfoto bersama dengan model-model lain dengan nuansa sporty streetstyle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini